6 Kuwu PJS di Lantik Oleh Plt Camat Tukdana di Aula Kecamatan

Indramayu, Jurnalpelita.com- dalam kegiatan pelantikan pengambilan sumpah jabatan dan serah terima pejabat kuwu lama kepada pejabat sementara (Pjs) Kuwu Baru.Jumat 15/01/2021.

Plt Camat Tukdana H. Sutedi S.pd.i berperan membacakan surat dari Bupati untuk melantik 6 kuwu PJS di kecamatan Tukdana Indramayu dan sekaligus memberikan sambutan setelah melantik 6 kuwu PJS Desa Gadel Rahmat, Desa Tukdana Carpan S. IP, Desa Sukadana Darto S. IP, Desa Cangko Dedi N, Desa Sukamulya Boja, Desa Sukaperna Dulkarim.

Baca Juga
1 of 46

Plt Camat Tukdana menjelaskan pada media “kami juga mengucapkan selamat kepada para PJS yang telah disumpah jabatan untuk menjadi kepala desa sementara di desa yang jabatan kuwunya habis, dan untuk para pejabat kuwu lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya kepada Negara dan kami juga berharap untuk kedepannya para pejabat baru untuk bekerja dengan baik kedepannya, Sesuai surat keputusan Bupati Indramayu, Nomor :141.1/Kep.9-DPMD/2021 tentang Pemberhentian Kuwu/kepala desa dan nomor : 141.1/Kep.10-DPMD/2021 tentang Pengangkatan Pejabat Kuwu/Kepala Desa, kegiatan pelantikan pengambilan sumpah jabatan dan serah terima kuwu ke pejabat sementara, dari kuwu 6 (enam) Desa yang akan melaksanakan, tuturnya.

Dan dalam pelantikan ini di hadiri oleh kapolsek Tukdana bersama anggotanya, koramil 0616 Bagodua bersama anggotanya dan para kuwu sekecamatan Tukdana dan ibu – ibu Pkk Kecanatan Tukdana pungkasnya.

Wr. Kajen

80%
Awesome
  • Design
Comments
Loading...