Pelantikan Panitia Pemilihan Kuwu Di Desa Sliyeg, Camat : Panitia Harus Netral

  • Whatsapp
banner 468x60

Indramayu, jurnalpelita.com, Mendekati pesta demokrasi Pemilihan Kuwu (Pilwu) serentak di Kab. Indramayu, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sliyeg telah menggelar pelantikan Panitia Pemilihan Bakal Calon Kuwu yang dilaksanakan di Balai Desa Sliyeg, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, jumat 05/02/2021

Dalam giat itu turut di hadiri oleh Camat Sliyeg H. Wasga Ciptowibowo, Kapolsek Sliyeg AKP. H Elfian Ali, SH., Danramil 1607 Sliyeg, Sekmat Atang Suwandi,S, Pjs Kuwu Sliyeg Rukadi dan para tokoh masyarakat serta kepemudaan karang taruna Desa Sliyeg,

Bacaan Lainnya

banner 300x250

Camat berpesan, bagi panitia dari semua Desa yang mengikuti Pilwu di Kecamatan Sliyeg tidak boleh jadi tim sukses dari salah satu balon atau calon manapun.

“Harus netral dan jangan sampai panitia Pilwu ini mencalonkan diri sebagai Bacalon, karena akan mengganggu ritme perjalanan tahapan tahapan pilwu ini” Ucapnya.

Ia menegaskan, agar seluruh panitia Pilwu untuk bersikap adil dan netral kepada seluruh bacalon Kuwu, hal itu dilakukan agar proses Pilwu berjalan dengan baik dan tidak ada kendala dikemudian hari.

“Saya tegaskan bahwa bagi panitia tidak boleh memungut biaya dari bacalon nantinya dengan alasan apapun, karena anggaran pilwu ini sudah di atur dalam Perbupnya, tapi bisa juga ngambil dari dana lelang Titisarah, namun itu juga harus di tempuh prosedurnya agar jangan sampai ada masalah kedepannya” Tegasnya.

Dalam giat pelantikan panitia Pilwu tersebut, Sarifudin selaku Ketua BPD Desa Sliyeg melantik 9 anggota panitia pemilihan Kuwu Desa Sliyeg tahun 2021 di aula Balaidesa Sliyeg, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Wr. Kajen.

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60