Diiming-imingi Uang dan Rokok, Siswi Dicabuli Petani

  • Whatsapp
banner 100%x60

BENGKULU – Dengan diiming-imingi uang dan rokok, siswi berusia 16 tahun jadi korban pencabulan oleh petani berinisial Ms (40). Korban 2 kali dilecehkan oleh warga Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu.

Perbuatan tak senonoh itu dilancarkan pria beristri ini di salah satu pondok sawah di wilayah tersebut. Aksi tersebut dilakukan pria yang telah dikaruniai anak ini pada awal dan akhir Desember 2020.

Bacaan Lainnya

banner 100%x60

Sebelum melancarkan aksi bejatnya, tersangka merayu dan mengiming-imingi korban yang masih berstatus pelajar tersebut dengan memberikan rokok dan uang. Dari rayuan maut itu korban yang berusia 16 tahun itu pun menuruti permintaan tersangka.

Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, Kombes Sudarno mengatakan, dugaan pencabulan tersebut terungkap setelah diketahui orangtuanya melalui video yang beredar. Orangtua korban pun langsung melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek setempat.

“Tersangka diamankan ketika berada di rumahnya. Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku sudah mencabuli korban sebanyak 2 kali,” kata Sudarno, saat dikonfirmasi, Minggu (31/1/2021).

“Modus dugaan pencabulan terhadap korban tersebut, tersangka memberikan uang dan rokok,” pungkas Sudarno.

Source : Okezone

banner 100%x60

Pos terkait

banner 100%x60