Pangdam III/Siliwangi Resmikan Makodim 0605/Subang

  • Whatsapp
banner 468x60

Subang,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto meresmikan penggunaan Kantor Makodim 0605/Subang, Rabu (27/1/2021).

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan unsur Forkopimda Subang atas dukungannya sehingga Kantor Makodim 0605/Subang saat ini telah memiliki bangunan yang sangat megah dan dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung termasuk Comen Centernya “.

Bacaan Lainnya

banner 300x250

” Dukungan yang telah diberikan ini tentu saja sangat berarti bagi Kodim 0605/Subang dalam melaksanakan tugas Komando Kewilayahan dalam menyelenggarakan gerakan pembinaan kemampuan kekuatan dan gelar kekuatan serta penyelenggaraan pembinaan teritorial untuk menyiapkan wilayah pertahanan darat dan menjaga wilayah Kabupaten Subang, ” terangnya.

Sebagai bentuk terima kasih kata Pangdam, kami dari Kodam III/Siliwangi khususnya Kodim 0605/Subang atas peresmian Makodim ini pada kesempatan akan diberikan santunan kepada anak yatim piatu, pemberian santunan kepada masyarakat terdampak covid-19, pemberian bantuan kepada anggota TNI yang sakit menahun serta pemberian penghargaan kepada Babinsa yang berprestasi.

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60