Danrem 063/SGJ dampingi Pangdam III/SLW tinjau lahan ketahanan pangan di Kab Subang

  • Whatsapp
banner 100%x60

Subang,- Pangdam III/SLW  Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dari Bandung bertolak menuju Kab. Subang untuk meninjau langsung lahan yang akan di jadikan Program Ketahanan pangan di Kab. Subang, Minggu (24/1/2021)

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, rombongan Pangdam III/SLW menuju Bukit Nyomot Serang Panjang Kab. Subang. Rombongan Pangdam disambut langsung oleh Danrem 063/SGJ dan Forkopimda Kab. Subang.

Bacaan Lainnya

banner 100%x60

Dalam acara tersebut diawali ucapan selamat datang yang langsung di sampaikan oleh Bupati Kab. Subang. Dalam sambutan selamat datang tersebut Bupati menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur dan ketahanan pangan tidak lepas dari peran serta TNI, kami berharap bahwa kami sangat membutuhkan support dari bapak Pangdam, tanpa dukungan itu, mungkin infrastruktur tidak akan selesai, termasuk adanya potensi 4000 ha (ada di 5 kecamatan yaitu kec. Cipeundeuy, Kalijati, Dawuan, Sagalaherang, serangpanjang)

Setelah ucapan selamat datang dari Bupati, dilanjutkan paparan Dandim 0605/SBG tentang latar belakang dari Bupati Kab. Subang yang ingin melibatkan komponen TNI dalam membangun wilayahnya.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam III/SLW menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada  Bupati Subang atas penerimaan, dan apresiasi kinerja selama ini, bahwa pembangunan jalan itu pahalanya luar biasa utk kemaslahatan umat, bahkan ketika kita membuka lahan tidur sebanyak 5 kecamatan tadi sebanyak 4000 ha itu adalah niat yg baik dan saya yakin hasilnya pun akan baik pula untuk kesejahteraan masyarakat, dan saya selaku Forkopimda Jawa barat akan mensupport terus kinerja pak bupati Subang.

Acara tersebut diakhiri dengan peninjauan lahan ketahanan pangan. Dan turut hadir dalam rombongan Pangdam III/SLW Asintel,Asops,Aster, Kapendam III/SLW (penrem063)

banner 100%x60

Pos terkait

banner 100%x60