Antisipasi Bentrokan Susulan, Polsek Kedokanbunder Siapkan Pasukan

  • Whatsapp
banner 100%x60

Indramayu,JurnalPelita.com — Pelaksanaan Giat Apel Kesiapan pengamanan antisipasi bentrokan pasca Pemakaman Erwanto korban penganiayaan beberapa hari yang lalu, giat tersebut digelar di halaman balai Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Rabu (13/1/21)

Kesiapan Pam antisipasi bentrokan pasca Pemakaman Erwanto dipimpin oleh Kapolsek Kedokanbunder IPDA Trio Heifudin Tirtana yang dihadiri Para Kapolsek Zona Timur dan Perwira Polres dan Polsek Zona Timur, dan personel Koramil.

Bacaan Lainnya

banner 100%x60

“Kita akan melaksanakan pengamanan yang proposional, kita tidak ingin menciptakan suasana kegentingan dimasyarakt dan terus melakukan proteksi,” Ucap Kapolsek Kedokanbunder IPDA Trio Tirtana Heifudin

Hingga saat ini aparat keamanan gabungan tengah melakukan negosiasi dengan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut agar kasus ini tidak melebar dan tidak terjadi lagi aksi saling serang.

IPDA Trio Tirtana mengatakan pascabentrokan tersebut kondisi keamanan di wilayah hukum Polsek Kedokanbunder berangsur kondusif.

banner 100%x60

Pos terkait

banner 100%x60