Sertu Tasnoto Babinsa Desa Gadingan Dan Warga Gotong Royong Bangun Rumah

 MENARA POST -Sertu Tasnoto Babinsa Desa Gadingan merupakan personel TNI di bawah naungan Kodim 0616/Indramayu, saling bergotong royong bersama warga dalam membangun rumah milik bapak Sardana yang berlokasi di Desa Rajaiyang RT. 006 RW.001 Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Kamis (3/9/2020).
Karya bakti dalam pembangunan rumah tidak layak huni (Rutilahu) adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan saling kerja sama degan warga, dan apa yang dilaksanakan adalah untuk meringankan beban masyarakat.

Tak hanya fokus dan setia dalam Dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.

Pemilik rumah, Sardana mengatakan, ia merasa bangga karna Babinsa turut berperan serta dan mau bergotong royong bersama warga dalam proses pembangunan rumahnya.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa, karna sudah membantu membangun rumah saya, saya juga merasa bangga karna TNI mau bergotong royong bersama dengan kami para warga tanpa merasa canggung dan ragu," tutur Sardana.

Pena
By.
As
Editor
By.
As
Foto / Video
By.
As

Sertu Tasnoto Babinsa Desa Gadingan Dan Warga Gotong Royong Bangun Rumah

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget