Peltu Wawan, Babinsa Desa Haurgeulis Bantu Warga Bangun Rutilahu

 MENARA POST -Pembantu Letnan Satu (Peltu) Wawan Babinsa Desa Haurgeulis yang merupakan personel TNI di bawah naungan Kodim 0616/Indramayu, giat membantu warga dalam membedah rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik keluarga Bapak Abdullah dan Ibu Sarkem, yang berlokasi di Desa Rajaiyang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Kamis (3/9/2020).
Kegiatan tersebut dilaksanakan anggota Babinsa sebagai wujud kepedulian TNI untuk dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya. Mampu membaur dan mau bergotong royong merupakan sikap yang sering dilakukan TNI kepada warganya. Sesuai dengan slogan, Dari rakyat untuk rakyat, bersama rakyat TNI kuat.


Pemilik rumah Abdullah mengucapkan rasa terimakasihnya kepada TNI, karna sudah mau membantu proses pembangunan rumahnya dengan suka rela, tanpa ada rasa canggung serta penuh keikhlasan.

"Saya sangat berterima kasih banyak kepada bapak TNI yang sudah membantu membangun rumah saya dengan sukarela, dan setidaknya pekerjaan kami bisa menjadi ringan, terima kasih banyak bapak TNI," tuturnya.


Pena
By.
As
Editor
By.
As
Foto / Video
By.
As

Kegiatan tersebut dilaksanakan anggota Babinsa sebagai wujud kepedulian TNI untuk dapat meringankan dan mengatasi kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget