Bukti Nyata TNI Bersama Rakyat, Dua Babinsa Dan Warga Kompak Renovasi Rutilahu


 MENARA POST 
-Kekompakan personel TNI tidak hanya terlihat di Medan perang, namun kekompakan TNI juga dapat dilihat dalam kegiatan sosial.

Seperti halnya yang dilakukan oleh kedua personel TNI, Serma Agung Babinsa Desa Bulak Lor dan Serda Iskandar Babinsa Desa Sleman Lor, keduanya merupakan personel TNI di bawah naungan Kodim 0616/Indramayu yang terlihat kompak bersama warga dalam merenovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik Yati, yang berlokasi di Desa Rajaiyang RT.004 RW.001, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Selasa (1/9/2020).
Kegiatan Renovasi Rutilahu tersebut merupakan salah satu kegiatan dari Program Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS), yaitu program kemitraan antara Kodim 0616/Indramayu bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu dengan menggandeng BUMN/BUMD Indramayu yang bertujuan untuk mempercepat laju pertumbuhan pembangunan Daerah Kabupaten Indramayu.

Sementara itu, ibu Yati pemilik rumah disela-sela kegiatan gotong-royong menyampaikan, terima kasih kepada TNI khususnya Babinsa yang telah membantu memperbaiki rumahnya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak TNI yang sudah membantu renovasi rumah saya, sehingga rumah saya sekarang bisa jadi lebih baik dan lebih layak untuk ditinggali," ucapnya.

Pena
By.
As
Editor
By. 
As
Foto / Video
By.
As

Kekompakan personel TNI tidak hanya terlihat di Medan perang, namun kekompakan TNI juga dapat di lihat dalam kegiatan sosial.

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget