BSMSS: Pelda Kasnoto Dan Serka Sutomo Kompak Bangun Rutilahu

 MENARA POST -Pelda Kasnoto Babinsa Desa Lelea bersama Serka Sutomo Babinsa Desa Langut, keduanya merupakan personel TNI di bawah naungan Kodim 0616/Indramayu bersama warga saling berjibaku membangun rumah tidak layak huni (Rutilahu) milik Rasim yang berlokasi di Desa Rajaiyang RT.009 RW.002, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Sabtu (5/9/2020).
Karya bakti yang dilakukan oleh kedua Babinsa bersama warga dalam pembangunan rumah tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga, yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat. 

Karena membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dengan masyarakat.

Pemilik rumah, Rasim mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa yang telah suka rela meluangkan waktu dan tenaga untuk proses pembangunan rumahnya.

"Saya sangat berterimakasih sekali kepada bapak-bapak Babinsa, karena telah bersusah payah membatu membangun rumah saya dengan penuh suka rela, dan mau bergotong royong bersama warga, semoga Tuhan membalas budi baik bapak-bapak Babinsa," ucap Rasim.


Pena
By.
As
Editor
By.
As
Foto / Video
By.
As

BSMSS: Pelda Kasnoto Dan Serka Sutomo Kompak Bangun Rutilahu

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget