Ribuan Abg Indramayu Hadiri Karnaval Pemilu Gembira

 MENARA POST -INDRAMAYU-Ribuan anak baru gede (ABG) dari berbagai penjuru kabupaten Indramayu ikut meramaikan acara karnaval pemilu gembira dan konser musik,dengan tema pemilu run 2019,bertempat di lapangan sport center kabupaten Indramayu(07/04/2019)

Acara yang di gelar KPUD kabupaten Indramayu tersebut selain menghibur masyarakat juga dalam rangka mensosialisasikan pemilu tanggal 17 april yang akan datang.

Dari pantauan awak media di lapangan masyarakat sangat antusias sekali mengikuti acara tersebut,selain ada hiburan berbagai genre musik  yang di sukai oleh kalangan pemilih pemula dan warga. di sela sela pergantian lagu,para artis juga ikut serta mensosialisakan pentingnya partisipasi masyarakat untuk ikut serta pada pemilu nanti.

Drajat remaja asal desa patrol kecamatan patrol kabupaten indramayu yang menghadiri acara karnaval pemilu gembira di Sport center bersama teman temannya mengapresiasi acara yang di gelar KPUD kabupaten Indramayu.

"Saya dan temen temen datang ke sport center mendengar ada band regge scimmiaska asal bandung yang mau konser sport center,walaupun dari patrol ke sport center jauh.saya sama temen temen rela kesini.tujuannya mau lihat band regge.adapun panitianya dari KPUD kami belum tahu.
[ads-post]
"Tapi saya sangat mengapresiasi acara ini,cara yang kreatif dari KPU untuk mensosialisasikan pemilu kepada anak anak remaja,sebagai pemilih pemula perlu banyak masukan tentang pemahaman pentingnya pemilu bagi kita semua,sebagai generasi bangsa yang akan datang,saya dan temen temen akan ikut perpartisipasi pada tanggal 17 april nanti,walaupun sebagai pemilih pemula tapi hak kami sama." katanya







Pena
By.
Guntur
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Guntur

Saya dan temen temen datang ke sport center mendengar ada band regge scimmiaska asal bandung

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget