SD NEGERI PAOMAN IV SEKOLAH MANGROVE

 MENARA POST ,Indramayu- Sekolah Dasar Negeri  Paoman IV  kecamatan Indramayu salah satu sekolah yang dipilih oleh Pertamina UP VI Balongan adalah salah satu sekolah Mangrove, hal ini  mungkin belum  begitu familiar dalam konteks Pendidikan.

Sekolah ini sudah berjalan 2 tahun lalu dan sudah banyak yang dihasilkan dalam menanam Mangrove.tepatnya Sekolah Mangrove dari mulai 20 Juli 2016 dan menjadi yang pertama,tidak hanya di Kabupaten Indramayu tapi sekolah pertama di Indonesia.
[ads-post]
Kepala Sekolah SD Negeri Paoman IV Kecamatan Indramayu Lutfiyah Spd MM membenarkan ada pembelajaran tambahan Dalam Bentuk cara menanam mangrove dan Bakau yang baik dan  benar,"untuk sekolah Mangrove di Kabupaten Indramayu sudah di Adopsi oleh 26 Sekolah Dasar (SD) se Kabupaten Indramayu,Sekolah ini Binaan Pola Pertamina RU VI termasuk SD Negeri Paoman IV. siswa siswi didik kami diberikan edukasi mengenai pemahaman penanaman mangrove atau bakau di lingkungan sekolah ."

Masih menurutnya," Pertamina RU VI Balongan sadar betul pentingnya menjaga alam ,maka  menciptakan pendidikan mangrove di mulai dari lintas generasi.membagikan ilmunya dan memberikan edukasi. serta pentingnya semangat konservasi, kalau jumlah siswa siswi didik kami berjumlah 195 Siswa. disamping sebagai sekolah Mangrove bukan seluruh siswanya mempelajari tentang mangrove saja ada.bidang akademik lain bahkan lomba Non Akademik yaitu Atletik , pildacil tingkat kecamatan kenapa bisa menggapainya dan itu kami bangga pada siswa didik dan Guru pengajar yang tak henti memberikan dorongan semangat kepada siswa siswi.mengingat sekolah kami berada di pelosok tepatnya ditengah perempangan Penduduk Desa Tambak Kecamatan Indramayu." Katanya

Pena
By.
Otong.S
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Otong.S

tepatnya Sekolah Mangrove dari mulai 20 Juli 2016

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget