RUMAH KERJA JOKOWI - KH. MA'RUF AMIN INDRAMAYU TARGETKAN 70% SUARA PILPRES

 MENARA POST ,INDRAMAYU-Ratusan pengurus dan relawan  Rumah Kerja (Rumker) Jokowi - KH. Ma'ruf Amin se-Kabupaten Indramayu telah  melaksanakan Training Of Trainer (TOT) dalam rangka melaksanakan target kerja politik perolehan 70% pada Pilpres 2019, yang  bertempat di Aula Hotel Handayani, Kamis (14/2).

Ketua Rumker Jokowi - KH. Ma'ruf Amin Kabupaten Indramayu Dedi Heryanto didampingi oleh seluruh pengurus  dihadapan peserta TOT dan wartawan mengatakan bangga pada semua pengurus dan Relawan yang hadir karena telah bersedia dan bersukacita memenangkan Jokowi - KH. Ma'ruf Amin.

"Saya atas nama Rumker Jokowi -  KH. Ma'ruf Amin Kabupaten Indramayu bangga terhadap semua anggota dan relawan Rumker  karena telah bersungguh-sungguh dalam memenangkan pehelatan pilpres yang hanya menunggu hitungan hari. Saatnya kita  meyakini bahwa Indramayu akan mencapai 70% perolehan suara,  karena gerakan Rumker adalah gerakan milenial Militan yang sadar akan pentingnya Indonesia dipimpin dua kali oleh seorang Jokowi - KH. Ma'ruf Amin, dan saya juga menyandingkan Rumker dengan simpul gerakan lainnya yaitu Laskar Sapu Jagat (LSJ) yang sudah tersebar di enam daerah pilihan (Dapil) se-Kabupaten Indramayu dengan  tujuan saling menguatkan gerakan untuk mendapatkan 70% suara masyarakat di Indramayu", "tegasnya.

Dalam pertemuan tersebut turut  dihadiri oleh Pengurus pusat Rumker Jokowi - KH. Ma'ruf Amin yang diwakili oleh Furqon AMC, yang juga  ikut serta menyampaikan materi Rumker di Indramayu.

"Rumker itu bukan gerakan yang biasa, karena Rumker telah didominasi dengan kekuatan data, serta kehebatan dan militansi anak muda yang anti hoax, paham dengan gerakan politik dan bukan sekedar gerakan pengangguran yang suka  berbicara tidak santun,  sehingga target 70% untuk  Jokowi -  Ma'ruf Amin di Indramayu menurut saya sangatlah realistis", "terangnya.
[ads-post]
Pada kesempatan itu, turut pula dideklarasikan Rumker Indramayu yang dipimpin langsung oleh pengurus dan tim pusat, serta  berdasarkan data yang disampaikan bahwa Rumker saat ini telah dideklarasikan dihampir semua Kabupaten/Kota di Indonesia,  dan Rumker sendiri adalah bagian yang tidak kalah penting dalam mendulang suara berbasis data yang semuanya bersumber dari militansi anggota dan relawan Rumker yang sudah sangat dipercaya.
serta direncanakan Rumker akan berkantor ditempat yang mudah dijangkau oleh semua kalangan agar aspirasi dan gagasan dari masyarakat Indramayu dapat tertampung sekaligus terealisasi demi kemenangan Jokowi -  KH. Ma'ruf Amin.
Pena
By.
AZ
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
AZ

karena telah bersungguh-sungguh dalam memenangkan pehelatan pilpres

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget