Ketua LMP Jabar; Tegaskan Dukung Jokowi-Ma'ruf di Pilpres 2019,Kader Diminta Jaga Solidaritas

 MENARA POST - Jawa Barat-Perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 17 April mendatang sudah mulai ramai diperbincangkan oleh masyarakat luas.

Sementara itu,Ketua Markas Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Provinsi Jawa Barat Ukur Purba ,ST masih menunggu komando Markas Besar (Mabes) laskar Merah Putih  dibawah ranah Ketum LMP H.Adek Erfil Manurung,SH guna mensukseskan pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin,"kata Ketua Mada LMP Jabar Ukur Purba ,ST ,Jum'at (15/02/2019).

Lanjut Ukur Purba,ST,bahwa dukungan diberikan mengingat tingginya tekanan masyarakat yang mengharapkan pasangan calon (Paslon) 01 Jokowi lagi memimpin Bangsa kita.

Atas dasar itu,Ketua LMP Jabar Ukur Purba,ST Meminta ketua Marcab dan kader LMP Jabar agar tetap menjaga solidaritas organisasi masyarakat LMP Jabar,meskipun berbeda pilihan kita tetap memiliki visi dan misi menjaga   persatuan dan kesatuan Bangsa serta menjaga keutuhan NKRI.

Sebab dari awal pihaknya selalu menanamkan rasa nasionalisme kebangsaan pada kader LMP Jabar khususnya bagi ormas LMP Jabar,"tegasnya
[ads-post]
Dukungan politiknya juga tidak ada intervensi dari pihak manapun,lanjutnya karena pilihan adalah soal hati nurani yang berbicara dan pihaknya berharap Jokowi dapat melanjutkan pembangunan negara yang sudah berjalan.Sehingga perlu juga konsisten dalam membangun Bangsa yang besar ini,saya yakin dan tetap konsisten untuk memenangkan Capres Paslon 01 Jokowi-KH. Maruf Amin khususnya di wilayah Jabar.

Kamada menjelaskan,terkait dukungan secara organisasi terhadap Capres  itu ada  di ranah Ketum, saat ini ketum juga sedang maju dalam Pileg 2019 Dapil 5 Kab.Bogor dari salah satu Parpol pendukung Jokowi.
Jadi,terkait secara Organisasi LMP Jabar masih menunggu  arahan Ketum untuk deklarasi ke paslon 01 di Jabar.
Karena LMP Mada Jabar secara hirarki satu komando dengan Mabes LMP dan Kader LMP sendiri terdiri dari beberapa Parpol ,dari 27 Kota/Kabupaten yang ada di Jabar terdapat 17 Marcab LMP yang ada di barisan  partai pendukung Jokowi-KH.Ma'ruf Amin

Pihaknya juga menghimbau,meski kita memiliki pilihan yang berbeda itu salah satu bentuk demokrasi yang wajar. Namun,Ketua Marcab juga memiliki pilihan masing-masing akan tetapi kita harus menunjukan keberadaan kader  LMP Jabar ini Fatsun kepada Mabes LMP Dibawah komando H.Adek Erfil Manurung,SH

Kamada menegaskan,pihaknya harus mengantarkan ketum Mabes LMP menjadi anggota legislatif di Senayan.Karena sekarang ini Ketum Mabes LMP H.Adek Erfil Manurung,SH maju menjadi Caleg DPR-RI Dapil 5 Kab.Bogor.

Ukur Purba,ST Juga mengapresiasi Ketua Marcab di beberapa daerah Jawa Barat yang maju dalam pemilihan legislatif DPRD Kabupaten serta ratusan ribu kader LMP Jabar yang telah sepakat untuk mewujudkan Pemilu 2019 aman dan damai.

Pena
By.
Didit
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Didit

Ketum LMP H.Adek Erfil Manurung,SH guna mensukseskan pemenangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin,"kata Ketua Mada LMP

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget