Caleg PKPI Subang Serahkan Bantuan Genset Untuk Warga Purwadadi

 MENARA POST - SUBANG-  Calon Anggota Legeslatif (Caleg) DPRD Kabupaten Subang Dapil 7 (Purwadadi,Binong,Tambakdahan, Cikaum) Nomor urut 2 Aan Iskandar ,SH Kunjungi Dusun Tumaritis  Desa Purwadadi, Kecamatan Purwadadi yang membutuhkan bantuan genset untuk penerangan agar menunjang kegiatan warga untuk penerangan jalan lingkungan Desa,Rabu (06/02/19).
Jadi,Kunjungan silaturahmi Aan Iskandar,SH dimaksud dalam mengenalkan visi dan misi kepada warga Desa dan sekaligus menyerahkan secara simbolis cinderamata untuk warga sebagai bentuk kepedulian caleg PKPI  Kab.Subang dalam membantu warga setempat.

Sementara itu,Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Kab. Subang
Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) mendapat nomor urut 20 dan punya moto pojok kanan atas saat membuka kertas suara berwarna hijau untuk Anggota DPRD Kab.Subang,"ujar Sekretaris DPK PKPI Subang Dadang  Sandi Prayoga

Dibagian yang sama,Ketua DPK PKPI Subang Bambang Aan Wijanarko memaparkan bahwa,PKPI ini partainya orang sunda karena pendirinya adalah  Jendral (Purn) Edi Sudrajat asli putra daerah Kab.Kuningan Jawa Barat,
Pada Intinya,PKPI partai yang lama sudah berdiri 20 tahun. namun, saat ini membutuhkan energi baru serta dukungan dari bapak/ibu agar partai PKPI khususnya di subang mendapat tempat di hati masyarakat untuk meraih suara yang sebanyak-banyaknya.

Menurutnya, target dalam pemilihan legislatif (Pileg) Subang sebanyak 3 kursi dan butuh kerja keras Caleg dan Kepengurusan DPK PKPI Subang. Untuk bagaimana upaya agar meraih target tersebut,"papar Bambang
[ads-post]
Ia menambahkan, Caleg nomor urut 2 Dapil 7 Subang Aan Iskandar,SH mengatakan,
Bantuan yang diberikan berupa genset dan lampu serta cinderamata lainnya hanya bentuk kepedulian kepada masyarakat Desa.

 Dijelaskannya, warga di Desa ini,   menyambut gembira atas kehadiran tim Caleg PKPI Subang No.urut 2 Aan Iskandar,SH di wilayah mereka dan setelah lampu penerangan dihidupkan melalui mesin genset, warga bersorak sorai dan mengucapkan terimakasih kepada Caleg PKPI Dapil 7 Aan Iskandar,SH.

Sebelum kegiatan ini juga para relawan pemenangan telah menetapkan dan mendirikan lokasi Posko pemenangan Caleg PKPI Dapil 7 nomor urut 2 ini, tim terlebih dahulu mendatangi beberapa titik lokasi yang menjadi basis relawan Caleg PKPI Aan Iskandar ,SH untuk mengamankan suara pada saat pemilihan nanti dengan menyiapkan saksi-saksi yang akan diberikan pelatihan dan pembinaan terlebih dahulu.

Lanjutnya, Aan Iskandar,SH meminta kepada  warga, agar cerdas dalam memilih calon legislatif baik calon DPRD,DPR Provinsi dan DPR-RI karena diketahui sebenarnya hak konstituen di Desa itu berhak menagih janji para wakil rakyat yang menjabat di Anggota legeslatif,namun pada dasarnya karena masyarakat awam banyak tidak tahu tentang program tersebut.
 Sehingga sangat minim anggota DPRD di wilayah Kecamatan Purwadadi yang merealisasikan aspirasinya ke masyarakat sebab mereka lebih mementingkan fisik ketimbang non fisik.

Jadi,Caleg PKPI Aan Iskandar,SH menegaskan bahwa,pihaknya akan memprioritaskan nonfisik (Pemberdayaan masyarakat) ketimbang fisik (Infrastruktur) karena melihat dan mempertimbangkan kondisi yang ada di Kec. Purwadadi bahwa masyarakat disini mayoritas petani dan buruh pabrik.Sehingga butuh kerjasama antara lembaga swadaya masyarakat dengan pihak swasta maupun pemerintah ,misalnya program yang kita akan jalankan sekarang ini bagaimana mengentaskan pengangguran di kecamatan Purwadadi. Menurut data yang dihimpun oleh tim relawan bahwa  pekerja laki-laki lebih dikesampingkan karena yang direkrut mayoritas perempuan di pabrik. Sehingga pihaknya berupaya agar bagaimana tim relawan Caleg PKPI dapat mencari solusi membantu warga dalam program ekonomi kerakyatan, misalkan dapat bekerjasama dengan pihak pabrik untuk mengolah limbah dengan melibatkan warga di Kec.  Purwadadi tentu dengan mengajak elemen masyarakat ,tokoh pemuda,tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat,"katanya

Aan Iskandar,SH menambahkan bahwa, bantuan   genset tersebut begitu didambakan karena mereka bisa pergunakan sebagaimana mestinya. Sehingga bantuan Genset tersebut langsung dimanfaatkan untuk menerangi lingkungan guna memenuhi kebutuhan warga saat dibutuhkan ," paparnya.

Pena
By.
Didit S
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Didit S

Ia menambahkan, Caleg nomor urut 2 Dapil 7 Subang Aan Iskandar,SH mengatakan, Bantuan yang diberikan berupa genset dan lampu serta cinderamata lainnya hanya bentuk kepedulian kepada masyarakat Desa.

Posting Komentar

[facebook][disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget