9 Ketua TP-PKK Kecamatan Di Lantik

 MENARA POST - INDRAMAYU-Sebanyak 9 Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan secara resmi dilantik oleh Bupati Indramayu H. Supendi, M.Si sesuai surat keputusan Bupati No. 01/KEP/PKK.KAB.IMY/II/2019. Pelantikan dilaksanakan di Aula PKK Kabupaten Indramayu, Jum’at (22/2/2019).

Pelantikan 9 Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan sebagian mengikuti rotasi Camat yaitu Hj. Roisah Asep yang semula Ketua TP PKK Kec. Haurgeulis kini menjadi Ketua TP PKK Kec. Indramayu, Citra Iing yang semula Ketua TP PKK Kec. Arahan kini menjadi Ketua TP PKK Kec. Bongas, Emi Rory yang semula Ketua TP PKK Kec. Sukra kini menjadi Ketua TP PKK Kec. Haurgeulis, Hj. Nanih Mansur yang semula Ketua TP PKK Kec. Terisi kini menjadi Ketua TP PKK Kec. Sukra, dan Hj. Ageng Masroni yang semula Ketua TP PKK Kec. Krangkeng kini menjadi Ketua TP PKK Kec. Gabuswetan.

Sementara yang promosi menjadi Ketua Tim Penggerak TP PKK Kecamatan adalah Ketua TP PKK Kec. Lelea Puspa Hatta Direja, Ketua TP PKK Kec. Arahan Ade Fauzi, Ketua TP.PKK Kec. Terisi Hj. Sri Welly, dan Ketua TP PKK Kec. Krangkeng Yani Ali Alamudin.


Bupati Indramayu H. Supendi, M.Si dalam sambutannya mengharapkan ketua TP PKK kecamatan yang sudah dilantik hasil alih tugas camat ke wilayah kerja yang baru harus mampu bekerja dengan ekstra untuk melaksanakan program dan pembangunan di masyarakat sehingga peran camat dapat terbantukan dalam memimpin suatu wilayah.

“Sesuai dengan alih fungsi tugas jabatan para camat di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Indramayu dengan ini saya mengharapkan para ketua TP PKK kecamatan yang dilantik dapat berperan aktif dan bekerja ekstra dalam mendukung kinerja camat atau suaminya dalam membangun masyarakat ketika di suatu wilayah yang baru,” katanya.

Hal senada juga diutarakan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Indramayu Hj. Nani Indriyani Supendi. Menurutnya, para Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan baik yang alih fungsi tugas maupun baru menduduki posisi Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan kiranya dapat beradaptasi  dengan lingkungan yang baru dan membantu peran camat, karena organisasi PKK merupakan mitra kerja langsung pemerintah.
[ads-post]
“Saya mengharapkan Ketua TP PKK yang alih fungsi dan tugas dapat beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan membantu peran suami yaitu para camat, karena organisasi PKK merupakan mitra kerja pemerintah. Untuk itu dalam pelaksanaan di lapangan dapat berkoordinasi dan konsultasi kepada camat selaku dewan pembinanya,” pungkasnya. 
Pena
By.
Redaksi
Editor
By.
Redaksi
Foto / Video
By.
Redaksi

Saya mengharapkan Ketua TP PKK yang alih fungsi dan tugas dapat beradaptasi dengan lingkungan yang baru

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget