Warga Indramayu Nyemplung Ke Selokan Dapat Duit Ratusan Ribu Ini Viral

 MENARA POST - Gogo Duit, atau jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah mencari uang di dalam selokan.
Salah satu warga menunjukkan uang pecahan 100 ribu, hasil dari pencarian di selokan.
Sebuah video yang menunjukkan warga beramai-ramai mencari uang di dalam selokan viral di media sosial. Berdasarkan informasi yang beredar, tidak hanya uang yang ada di aliran air tersebut, melainkan juga emas dan barang berharga lainnya.


Dalam video yang diunggah pemilik akun Facebook bernama Yuni Rusmini, terlihat warga ramai-ramai turun ke dalam parit mengobok-obok aliran air, Beberapa warga yang beruntung berhasil mendapatkan lembaran uang kertas pecahan Rp100ribu.
"Infonya beredar katanya uang puluhan juta rupiah dibuang di sungai beserta emas, seperti kalung, gelang, dan lain-lain. Spontan, warga beramai-ramai mencarinya meski penuh lumpur," ujar Yuni Rusmini, membubuhkan caption video yang diunggahnya di Facebook.
[ads-post]
Masih berdasarkan keterangan netizen tersebut, kejadian unik ini terjadi di Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Yuni menyebut peristiwa itu terjadi pada Jumat, 18 Januari 2019 sore.
Warga yang mengobok-obok air di dalam parit tersebut tampak riang gembira kendati berpeluh lumpur di sekujur tubuhnya. Apalagi, mereka yang berhasil mendapatkan uang tampak mengekspresikan kegembiraannya.
"Meski penuh dengan lumpur, warga samgat senang. Beberapa orang sudah mendapatkan uang mulai dari Rp200ribu, Rp300ribu bahkan lebih," ungkap Yuni Rusmini.
Dia mengatakan bahwa uang dan emas tersebut dibuang oleh orang yang memiliki keterbelakangan mental. Uang itu, sambung Yuni, disebut milik anak seorang pedagang ayam bernama H Namirah. Kendati demikian, seluruh informasi ini masih harus dikonfirmasi kembali kebenarannya. (Red)

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget