Suci Nabila, Bayi Mungil Asal Desa Mekarsari, Penderita Hidrosfalus, Butuh Bantuan Dermawan

 MENARA POST - Indramayu, Suci Nabila bayi berusia 8 bulan Putri dari Tarnoto dan Marsana,Warga Desa Mekarsari blok pilangsari RT. 03/01 Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu yang menderita penyakit Hidrosfalus (kondisi ukuran kepala yang membesar secara tidak normal akibat adanya penumpukan cairan di dalam rongga vertical otak) yang berasal dari keluarga tidak mampu sangat membutuhkan bantuan para Dermawan dan Pemerintah.


Suci Nabila yang tinggal bersama Neneknya ibu Rani mendapatkan uluran tangan/ bantuan dari Eka Trilinda Ningrum A.Md warga Kecamatan Patrol dan H.Bambang Hermanto, SE warga Kecamatan Sukra,Minggu (20/01/2019).

   Kuwu Desa Mekarsari Cato melalui Sekretaris Desa (Sekdes) Ato Pujianto saat di hubungi awak media mengatakan bahwa suci nabila adalah bayi yang berasal dari keluarga yang tidak mampu.
[ads-post]
  Suci Nabila  yang berusia 8 bulan yang menderita Hidrosfalus, merupakan bayi yang berasal dari keluarga yang tidak mampu, "kami selaku Pemerintah Desa Mekarsari telah berupaya membantu proses pengobatan gratis dari pemerintah melalui pembuatan BPJS untuk Suci Nabila, dan kini sudah menjalani pengobatan rutin, akan tetapi faktor usia Suci Nabila, dokter belum berani melakukan operasi, "Terangnya.
   Selain itu, lanjut Ato Pujianto(Sekdes), selaku Pemerintah Desa Mekarsari mengucapkan terima kasih kepada Eka Trilinda Ningrum, A.Md dan H.Bambang Hermanto, SE yang sudah menyambangi dan  telah membantu warganya yang bernama Suci Nabila bayi penderita Hidrosfalus,yang berasal dari keluarga tidak mampu, atas kepeduliannya kepada warganya. (Red)

Posting Komentar

[facebook][disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget