Pererat Silaturahmi,Srikandi LMP Mada Jabar Kunjungi Srikandi Marcab Purwakarta

 MENARA POST - Purwakarta-Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Ketua Srikandi Markas  Daerah (Mada) Laskar Merah Putih (LMP) Jawa Barat ,Senin (28/01/19) bertempat di Marcab LMP  Kab.Purwakarta terlihat sambutan sangat antusias menerima kunjungan ketua Srikandi Mada LMP Jabar Eka Widaningsih.
    Hadir di acara ini ,Ketua Srikandi Kab.Purwakarta serta jajarannya terlebih dalam Silaturahmi kali ini dibuktikan dengan para pengurus Srikandi Marcab Purwakarta secara antusias membuat acara makan bersama sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan para pengurus srikandi LMP Purwakarta.

Pada kesempatan itu,ketua  srikandi LMP Mada Jabar Eka Widaningsih Menuturkan , "Alhamdulilah momen Silaturahmi bersama para pengurus srikandi marcab purwakarta berjalan lancar terlebih ada acara makan bersama para pengurus marcab LMP Purwakarta. ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi keluarga besar LMP Marcab Purwakarta tujuannya untuk mempererat persatuan dan kesatuan antar pengurus srikandi LMP Marcab Purwakarta.
[ads-post]
Ketua LMP Mada Jabar Ukur Purba S.T melalui ketua srikandi Eka Widaningsih berpesan agar srikandi  LMP Marcab Se-Jabar agar tetap eksis di tengah masyarakat tentu tetap menjaga nama baik organisasi LMP secara utuh.
Lanjut,Ketua Mada Ukur Purba meminta para srikandi LMP untuk agendakan kegiatan yang bermanfaat bagi kaum perempuan dan besarkan Ormas LMP karena dengan membesarkan LMP Mada Jabar kita bisa mewujudkan Ormas yang di cintai oleh masyarakat dengan tridarma LMP Yakni Pengabdian,Kerakyatan,Solidaritas,"katanya (Tim)

Hadir di acara ini ,Ketua Srikandi Kab.Purwakarta serta jajarannya terlebih dalam Silaturahmi kali ini dibuktikan dengan para pengurus Srikandi Marcab Purwakarta

Posting Komentar

[facebook][disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget