Ketum Mabes LMP Adek Erfil Manurung Minta Srikandi Dukung Program Pemprov Jabar

 MENARA POST - Jakarta-Ketua Umum Markas Besar (Mabes) Laskar Merah Putih (LMP) H.Adek Erfil Manurung,SH berharap untuk pengurus srikandi mada Jabar  dapat sinergikan program Pemprov Jawa Barat dengan program Srikandi Mada Jabar,"kata Ketum H.Adek
 Dalam agenda Silaturahmi  itu, Ketum H.Adek sampaikan saat Srikandi Mada Jabar beserta jajarannya agendakan kunjungan ke Mabes LMP ,baru-baru ini.
Menurut Ketum,srikandi  memiliki kemampuan untuk membantu masyarakat khususnya perempuan dengan mengadakan seminar-seminar dan harus mendukung program-program Pemprov. Jawa Barat  yang dapat di sinergikan dalam membantu pemerintah dan membantu masyarakat itu yang terpenting. terlebih harus menjaga nama baik organisasi karena  organisasi masyarakat (Ormas) laskar merah putih (LMP) dikenal konsisten berjuang bersama rakyat untuk membela hak-hak rakyat dan menjaga keutuhan negara kesatuan republik Indonesia (NKRI) dari gangguan pihak yang ingin memecah belah bangsa,"katanya
Dibagian yang sama,ketua  Srikandi Mada LMP Jabar Eka Widaningsih menjelaskan, pihaknya juga mencoba bisa menyelesaikan permasalahan perempuan, khususnya terkait ketimpangan gender.

"Kinerja Srikandi Jabar juga butuh dukungan dari srikandi marcab se-Jabar tentu program kita nanti yang mengkhususkan permasalahan kaum perempuan, harus mampu menjawab ketimpangan gender yang terjadi sampai saat ini," ujar ketua srikandi Jabar Eka Widaningsih

Pihaknya berharap agar para srikandi marcab dapat mendukung program srikandi mada Jabar yang sifatnya positif diantaranya program peningkatan di bidang kerohanian dengan pengajian rutin bulanan, keterampilan kaum perempuan, dengan memberikan sejumlah pelatihan.
[ads-post]
Hal tersebut, kata Eka, agar kelak kaum perempuan mampu mandiri dan bisa memenuhi kebutuhan ekonominya sendiri tanpa harus bergantung pada kaum laki-laki.

"Melalui pelatihan-pelatihan tersebut, kita harapkan kaum ibu dan perempuan dapat mandiri untuk memenuhi ekonominya," ujarnya.

Ketua Srikandi Mada Jabar menambahkan, agar Srikandi  bisa membantu menangani permasalahan kaum perempuan, tidak hanya di bidang pendidikan, sosial, namun juga politik dan ekonomi,"tegasnya (Dit)

Dibagian yang sama,ketua Srikandi Mada LMP Jabar Eka Widaningsih menjelaskan, pihaknya juga mencoba bisa menyelesaikan permasalahan perempuan, khususnya terkait ketimpangan gender.

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget