SINTERKLAS "WOROAGI" BAGIKAN HADIAH NATAL KEPADA ANAK-ANAK YANG SAKIT

 MENARA POST ,PAPUA  - Dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun baru 2019, prajurit Satuan Penugasan Yonif 725/Woroagi Pos Oksibil pimpinan Kapten Inf Imam Mutaqin, S.S.T.Han, S.Ip. mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Oksibil lalu membagikan kado Natal berupa mainan kepada anak-anak yang sedang sakit. Senin, (24/12).

Bertemu dengan Sinterklas saat perayaan hari Natal merupakan suatu keinginan yang sangat diidam-idamkan oleh seluruh anak-anak umat Kristiani. Bagaimana tidak, bahwa sosok Sinterklas adalah seorang yang baik hati dan suka menolong sesama dan berbagi keceriaan saat perayaan Natal tiba.

Untuk mewujudkan mimpi anak-anak tersebut salah seorang Prajurit Satgas Yonif 725/Woroagi Pos Oksibil menyamar sebagai Sinterklas dan membagikan hadiah kepada anak-anak yang sedang sakit di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Oksibil.

Penyamaran sebagai Sinterklas dan membagikan hadiah kepada anak-anak yang sedang sakit di rumah sakit ini merupakan hal yang pertama kali dilakukan oleh Satuan Penugasan, hal itu terbukti pada saat Kepala Ruangan Perawatan Anak Ny. Ervina, Amd.Kep. menyampaikan ucapan terimakasihnya.

"Terimakasih, baru kali ini ada satuan penugasan yang melaksanakan kegiatan seperti ini menyamar dan menjadi Sinterklas menghibur dan memberi kejutan hadiah Natal untuk anak-anak yang sedang sakit disini". Ujarnya.

Dan pada kesempatan tersebut juga Kepala Ruangan Perawatan Anak Ny. Ervina, Amd.Kep. berharap semoga Satuan Penugasan Yonif 725/Wrg semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat. "Semoga Satuan Penugasan Yonif 725/Wrg semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat khususnya di wilayah Oksibil". Tuturnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga diharapkan menjadi penyemangat dan motivasi kepada anak-anak yang sedang sakit di rumah sakit Oksibil, sehingga mereka mempunyai kemauan untuk sembuh yang tinggi. (25/12).

Posting Komentar

[facebook][disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget