Pilkades Serentak di Subang, GP Ansor Siap Kawal Sampai Selesai

 MENARA POST - SUBANG - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Subang siap mengawal jalannya Pemilihan Kepala Desa Serantak di Kabupaten Subang pada 5 Desember 2018 mendatang.
Ketua PC GP Ansor
Kabupaten Subang
Asep Alamsyah Heridinata
Ketua PC GP Ansor Kabupaten Subang Asep Alamsyah Heridinata mengatakan, pihaknya siap bekerjasama dengan pihak terkait untuk keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pilkades serentak tersebut.

"Karena pilkades serentak merupakan hajat demokrasi untuk kepentingan bersama. Untuk itulah kami siap bersama pihak terkait menciptakan suasana pilkades yang aman dan bahagia," ujar Asep.

Dirinya menyebut, akan menginstruksikan kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan satuan yang berada dibawah koordinasinya agar berperan aktiv dalam mengawal pilkades.
[ads-post]
"Anggota Banser (Barisan Ansor Serbaguan, red) tersebar diseluruh pelosok Kabupaten Subang. Kita siap membantu," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama berperan aktiv serta menjaga kondusifitas selama pilkades berlangsaung.

"Hindari money politik serta hal-hal yang bisa mengganggu jalannya pilkades. Mari kita sama-sama ciptakan suasana pilkades yang sejuk dan damai," pungkasnya.

Sekedar informasi, sebanyak 165 desa dari 28 kecamatan di Kabupaten Subang akan menggelar pemilihan kepala desa serentak pada 5 Desember 2018. Sebanyak 551 kandidat calon kepala desa siap bersaing di 536 bilik TPS.(Dit)

kepada seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan satuan yang berada dibawah koordinasinya agar berperan aktiv dalam mengawal pilkades.

Topik : ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.