Jaga Profesionalitas Aparat, Adalah Tugas Pertama Yang Dilakukan Kapolres Indramayu Yang Baru

 MENARA POST INDRAMAYU – Banyak tugas yang akan dilakukan oleh AKBP Moch Yoris Yusuf Marzuki sebagai Kapolres baru di Kabupaten Indramayu.
Kapolres Indramayu yang baru, AKBP Yoris Yusuf Marzuki didampingi Kapolres lama AKBP Arif Fajarudin
Namun yang pertama dilakukan yakni menjaga profesonalitas aparat dan terjaminya keamanan wilayah.“Sehingga masyarakat Indramayu dapat hidup dengan aman, nayaman, tentram, dan damai,” terang AKBP Moch.Yoris Yusuf Marzuki saat memberikan sambutan pertamanya di Polres Indramayu.
Pada kesempatan itu, dirinya memastikan jabatan yang diembanya harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.Pihaknyapun tidak lupa mengajak semua personel untuk menjalankan tugas secara bersama-sama.
[ads-post]
Sementara itu AKBP Arif Fajarudin menegaskan, kegiatan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) yang dilakukan dibawah kepemimpinanya resmi diserahkan kepada AKBP Moch. Yoris Yusuf Marzuki.“Semua kegiatan bisa dilalui berkat kerjasama dan soliditas sesama personel,” paparnya.Diakhir sambutan, AKBP Arif Fajarudin memohon maaf kepada semua pihak apabila terdapat salah saat memimpin Polres Indramayu dalam kurun waktu 1 Tahun 5 Bulan.

kegiatan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) yang dilakukan dibawah kepemimpinanya resmi diserahkan kepada AKBP Moch. Yoris Yusuf Marzuki.

Topik : ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.