Tim Penilai sinergitas Kinerja Kecamatan Sambangi Kecamatan Arahan

 MENARA POST -Selasa,02 Oktober 2018 Kecamatan Arahan kedatangan tamu penting dari kabupaten,Perihal kedatangan tamu tersebut memiliki sebuah amanah dari pemerintahan kabupaten Indramayu yang di pimpin oleh Hj. Anna sopana sebagai bupati.
Adapun kunjungan tim dari kabupaten Indramayu ke kecamatan arahan sebagai Tim Penilai sinergitas Kinerja kecamatan.Dan menilai sejauh mana kinerja pihak kecamatan dengan desa yang berada di wilayah tersebut dalam menjalani pemerintahan untuk melayani masyarakat.

Iing Koswara sebagai camat Arahan ketika di mintai tanggapannya tentang kedatangan tim penilai dari kabupaten Indramayu,"Kami merasa terhormat dan siap untuk di nilai atau di evaluasi tentang bagaimana kami bersinergi dengan pihak desa yang ada di wilayah kami,dalam menjalani roda pemerintahan kami tidak bisa sendiri.harus bahu membahu antar pemerintahan,dimulai dari tingkatan desa,camat,kabupaten dan seterusnya agar masyarakat mendapatkan pelayanan terbaik".tegasnya

Sekretaris camat arahan mengatakan tim dari kabupaten itu sendiri terdiri dari berbagai instansi seperti  dari Kabag tata pemerintahan,sekretaris arsip dan perpustakaan pak Dadang,Kabid koperasi ibu Hajah Rosida,kasie bidang penilaian kinerja disiplin aparatur negara pak Suharto,sekda bidang organisasi pak Pupung,H.abdul Azis,BKD ibu citra dan H.nasrullah Dll ,tujuannya melihat sejauh mana sinergitas dalam menjalankan roda pemerintahan di wilayah kecamatan arahan di segala bidang.

Jono salah satu tokoh pemuda kecamatan arahan mengatakan,"kegiatan tersebut sangat baik,apalagi tentang bagaimana ketika pemerintahan saling bersinergi untuk membangun suatu daerah maka banyak hal positif yang di dapat oleh masyarakat".
(Redaksi)

Iing Koswara sebagai camat Arahan ketika di mintai tanggapannya tentang kedatangan tim penilai dari kabupaten Indramayu

Topik : , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.