Sepak Takraw Putri Indramayu, Berhasil Sapu Bersih Emas Dan Juara Umum

 MENARA POST - Depok - Tim sepak takrow Kabupaten Indramayu saat ini tengah berbangga diri atas kemenangannya menjadi juara umum dengan perolehan Tiga emas, satu perak dan satu perunggu  dalam menyisihkan tim pesaing cabor sepak takraw lainnya, yang dihelat sejak 07,  hingga 15, Oktober  pada Porda Jabar tahun 2018.

Pelatih Sepak Takrow Putri, Ade Badruzzaman didampingi Asisten pelatih Evika Dewi Anom pada awak media saat dihubungi  mengatakan bahwa keunggulan tim sepak takrow Indramayu disebabkan beberapa alasan.

"Kita alhamdulillah mengungguli banyak daerah dengan perolehan Tiga emas, satu perak dan satu perunggu.  Itu terjadi bukan hanya karena kualitas tim, namun juga karena kerjasama tim yang terakomodir  sangat baik, dan intruksi dari pelatih serta asisten selalu didengarkan oleh para atlet," Terangnya.

Asisten pelatih, Evika Dewi Anom yang sudah lama menggawangi kinerja dari tim sepak takrow Indramayu turut menyampaikan kebahagiaannya pada perolehan prestasi saat ini.
[ads-post]
"Bahagia dan pujian selalu tercurah, karena semakin hari kekuatan, kelebihan serta kekompakan yang dimiliki tim sepak takrow Indramayu semakin menjanjikan dan diperhitungkan, bukan hanya didaerah ataupun propinsi  saja, namun juga tim kami ini  diperhitungakan hingga ditingkat nasional.
Kami anggap keberhasilan serta kesuksesan  ini adalah sebuah hadiah dari kami untuk pemerintah dan masyarakat Kabupaten Indramayu,  dan kami berkomitmen akan terus berjuang untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Indramayu" , Ungkapnya dengan penuh semangat.

Event Porda  Jabar 2018 yang dihelat di Cilodong - Depok  telah menampilkan lomba sepak takrow dengan sistem penyisihan group di delapan besar di nomor regu dan
doule event  serta berhasil membuat tim sepak takrow Indramayu masuk sebagai perolehan emas terbanyak dan juara umum.

Evika Dewi Anom yang sudah lama menggawangi kinerja dari tim sepak takrow Indramayu turut menyampaikan kebahagiaannya pada perolehan prestasi saat ini

Topik : , ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.