Panitia Pilkades Cihambulu Gelar Penetapan Calon Dan Pengundian Nomor Urut

 MENARA POST - Subang - Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa Cihambulu, Kec.Pabuaran,Subang  telah menetapkan Calon Kepala Desa Cihambulu (13/10/18) dan pengundian  dua Calon kades di aula kantor desa, (18/10/2018).

Dua Calon Kades tersebut yakni, Nomor 1 Hasan A.Munir Amd dan nomor urut 2 Yuska Fauzy Rosyid,S.H
Setelah penetapan, Kades yang merupakan agenda dari panitia  langsung membeberkan tentang kewajiban dan hak dari masing-masing Calon kades Cihambulu yang harus dipahami dan dijalankan dengan baik,"papar Ketua Pilkades Iwan Sofyan Suhada

Di Bagian lain,Calon kades
Yuzka Fauzy Rosyid menjelaskan, Calon Kades harus membangun  desa secara utuh.
[ads-post]
“Nomor urut 1 dan 2 menjadi simbol dua kewenangan desa yang harus mendapatkan perhatian khusus, yakni  Pembangunan desa dan  pembinaan kemasyarakatan desa," katanya.

 Sementara itu ,Calon Kades Hasan A Munir menyatakan,
rasa bersyukur dengan nomor urut 1 semoga  Desa Cihambulu dapat menjadi lebih baik. Saya akan menjadikan Desa Cihambulu lebih baik dari pada saat ini," katanya.

Hasan juga mengapresiasi panitia yang telah menyajikan proses tahapan pelakanasaan pemilihan kepala desa. Dia berharap Pilkades nantinya dapat berjalan dengan lancar dan aman.
"Semoga panitia dapat bekerja maksimal sampai proses Pilkades di Desa Cihambulu dan berjalan dengan baik," katanya.(Dit)

Nomor urut 1 dan 2 menjadi simbol dua kewenangan desa yang harus mendapatkan perhatian khusus, yakni Pembangunan desa dan pembinaan kemasyarakatan desa,"

Topik : ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.