BAGANA DAPIL SATU MASUKI PAMERAN INDRAMAYU UNTUK DONGGALA

 MENARA POST - Indramayu -  Untuk kesekian kalinya, Banser Tanggap Bencana  (Bagana) se-dapil satu yang terdiri dari Kecamatan Sindang, Indramayu,  Pasekan, Cantigi, Balongan dan Arahan melakukan Baksos untuk Donggala dan sekitarnya. kali ini sasaran Baksosnya adalah venue event pameran yang berada dilokasi HUT - Indramayu,  Minggu (14/10).
Menurut Koordinator Baksos se-dapil satu Muhroz Al-Farizi dan Adi Rosyid Maulana dari Satkoryon Sindang dalam keterangnya menyampaikan bahwa Giat Baksos yang di inisisi oleh seluruh Satkoryon Se-dapil satu adalah semata-mata sebagai sarana hablumminannas untuk mencapai habluminallah.

"Sasaran Baksos kami kali ini adalah venue event HUT Indramayu yang didalamnya ada pameran dan pasar malam, sehingga keadaannya ramai dan sangat strategis untuk Baksos.
Kami juga tidak peduli orang diluar sana berkata apa tentang Banser, buktinya kami sudah tidak terhitung hadir untuk saudara - saudara kami di NUsantara.
Kami adalah (Bagana) Banser yang khusus membantu dan terdidik untuk tanggap bencana. Kami tidak akan tanya yang kami bantu itu  beragama apa, darimana,  ras dan suku apa, kami hanya tahu bahwa hablumminannas adalah ajaran agama yang senantiasa kami yakini kebenarannya dan akan membawa kami pada habluminallah,"  lugasnya.
[ads-post]
Adi Rosid Maulana yang juga sebagai Koordinator Banser Dapil satu menambahkan, Guna merespon kedaruratan dan penyelamatan korban. Sejak beberapa hari lalu pihaknya beserta semua tim Bagana  telah berhasil mengumpulkan sejumlah uang jutaan rupiah, pakean layak pakai dan barang-barang kebutuhan lainnya.

"Bagana Se-dapil satu rencananya akan mengirimkan semua yang dihasilkan dari Baksos melalui Lembaga Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) PCNU Kabupaten Indramayu serta  akan dikirimkan menuju Donggala Palu pada minggu - minggu yang akan datang. Semoga yang kami kirimkan dalam periode yang kesekian kalinya ini dapat berguna serta manfaat bagi warga yang sedang membutuhkan,"  ucapnya.

Saat ini Bagana Kabupaten Indramayu tengah mendapatkan mandat dari Satkorcab Banser untuk melakukan Baksos sebanyak mungkin dan membantu dan  meringankan beban yang sedang dilanda oleh saudara satu Nusa satu bangsa diseluruh tanah air Indonesia.

Adi Rosid Maulana yang juga sebagai Koordinator Banser Dapil satu menambahkan, Guna merespon kedaruratan dan penyelamatan korban.

Topik : ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.