Berkat Dukungan Masyarakat,Kades Sukahaji Siap Maju Pilkades Subang 2018

 MENARA POST - Subang– Berbekal pengalaman satu priode sebagai Kepala Desa (Kades) Sukahaji Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang, Akim Sanjaya siap kembali maju pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2018 mendatang.

Menurutnya, selain dirinya sudah berpengalaman memimpin Desa Sukahaji selama satu priode, ternyata masyarakat Desa Sukahaji juga antusias dengan kembali dirinya maju pada pilkades 2018 mendatang, bahkan dukungan dari arus bawah pun terus mengalir, ujarnya.

Ditambahkan Akim, dirinya kembali maju pada pilkades 2018 yang akan datang bukan tanpa alasan, karena menurutnya potensi wilayah desa sukahaji sangat perlu penanganan yang serius dan optimal dalam mengelolanya. Apalagi menurutnya, masih banyak potensi wilayah yang harus di kembangkan di desa, "Alhamdulillah ,semasa satu priode usai jabatannya sudah lebih baik dari sebelumnya terutama pembangunan fasilitas kantor desa yang sekarang sudah jauh lebih baik karena ini  berkat dukungan dari pemerintah dan masyarakat,paparnya.
[ads-post]
Dikatakan Akim, bahwa dirinya tidak akan gentar siapapun yang menjadi rivalnya nanti pada pilkades serentak 2018 mendatang.

“Saya sebagai warga Indonesia mempunyai hak menjadi pemimpin. Jadi siapapun nanti yang akan menjadi rival saya, pantang mundur, saya tetap akan maju,” tegasnya.

Sementara salah satu masyarakat Desa Sukahaji yang enggan menyebutkan edintitasnya menilai bahwa, pencalonan Akim Sanjaya akan memberi angin segar untuk kemajuan di Desa Sukahaji

“Kami siap memberi dukungan positif terhadap Akim Sanjaya pada pencalonannya sebagai  Kepala Desa Sukahaji priode mendatang. Karena figur Dia diakui merupakan salah satu calon muda potensial yang energik dan harus di dukung secara positif,” pungkasnya.(Eka)

Dikatakan Akim, bahwa dirinya tidak akan gentar siapapun yang menjadi rivalnya nanti pada pilkades serentak 2018 mendatang.

Topik : ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.