Pemerintah Desa Cipeundeuy Terapkan DD Untuk Peningkatan Jalan Lingkungan

 MENARA POST - Subang-Bantuan keuangan Dana Desa (DD) tahun 2018 dari pemerintah pusat yang diterima setiap desa, benar-benar menjadi tanggungjawab  bagi pemerintah desa untuk melaksanakan pembangunan desa.

 Seperti yang dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Cipeundeuy, Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang Pada tahun 2018 ini untuk DD tahap  pertama, bantuan DD dimanfaatkan untuk peningkatan Jalan lingkungan Desa Cipeundeuy.

Menurut Kepala Desa Cipeundeuy Kecamatan Cipeundeuy H.Kardi Gunawan Purwanegara , Bantuan Dana Desa (DD) tahap pertama  pada tahun 2018 ini dimanfaatkan untuk peningkatan  jalan lingkungan (Hotmix)

"Dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan Desa (TPKD). Hal itu dilakukan berdasarkan hasil kesepakatan bersama antara pemerintahan desa dengan seluruh masyarakat desa setempat.
 Diharapkan pembangunan yang dilakukan nantinya bisa meningkatkan kesejahtraan seluruh warga," kata Kades H.Kardi Gunawan,Rabu (15/08/2018).

Lanjutnya,Peningkatan  jalan lingkungan ini menggunakan Dana Desa (DD) tahap pertama Tahun Anggaran 2018.Peningkatan Jalan Lingkungan Di Desa Cipeundeuy Dengan Volume, Panjang 866 M,Lebar 2,5 M dan Tebal 3 Cm. Menggunakan Dana Desa tahap pertama Pagu Anggaran  228.590.300,-.

Pemerintah Desa Cipeundeuy berharap agar bisa melanjutkan pembangunan desa yang lebih baik.

Dengan adanya peningkatan infrastruktur  jalan lingkungan tentu akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat dalam berbagai aspek,tutupnya (Dit)

Menurut Kepala Desa Cipeundeuy Kecamatan Cipeundeuy H.Kardi Gunawan Purwanegara

Topik :

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.