Pelantikan Dan Pengukuhan LSM (HAMAS) DPC Kabupaten Indramayu

 MENARA POST Indramayu-Pelantikan DPC LSM Himpunan Masyarakat Mandiri Sejahtera (HAMAS) Indramayu berjalan Sukses dan lancar sesuai dengan rencana. Acara pelantikan yang dilaksanakan tepatnya di jatibarang lama jln mayor dasuki No. 159 Rt 16 Rw 02 blok karang anyar dihadiri Pemdes setempat dan tokoh masyarakat Desa Jatibarang.hadir dalam acara pelantikan ini Ketua Umun dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP LSM HAMAS serta beberapa pengurus DPP HAMAS. Acara dibuka dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng  dilanjutkan dengan  sambutan sambutan.
Pelantikan Dan Pengukuhan LSM (HAMAS) DPC Kabupaten Indramayu
Dalam sambutannya Moch Wastim selaku dewan penasehat DPP Hamas mengatakan sangat berterimakasih kepada seluruh undangan yang hadir, serta dukungan dari berbagai pihak yang telah membantu, sehingga acara pelantikan DPC hamas Kabupaten Indramayu ini bisa terlaksana. “Tanpa ada dukungan dari seluruh jajaran yang ikut berpatisipasi, acara pelantikan ini tidak akan terlaksana bersama hamas kita ciptakan jalinan silahturahmi ukhua islamia  Hamas maju bersama rakyat dan membela kepentingan Masyarakat pada umumnya untuk menjadi lembaga yang di senangi dan di cintai masyarakat dan mengawal penuh setiap program program pemerintah untuk arah yg lebih baik,&Ucap wastim minggu (19/08)
Sementara dalam sambutan ketua Umum Dpp Hamas Mahfud md. selain mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus yang baru terbentuk ini juga memaparkan tentang Motto, Visi, Misi, Tujuan dan Panca Moral LSM Himpunan Masyarakat Mandiri Sejahtera HAMAS. Ia mengharapkan para pengurus agar konsisten menjalankan lima pilar penting sesuai amanat AD/ART LSM HAMAS
Di tempat yang sama, Ketua DPC LSM HAMAS iwan husni irawan menyatakan, para pengurusnya akan bekerja dengan sungguh-sungguh dan menjalankan Motto, Visi, Misi, Tujuan dan Panca Moral, serta program-program HAMAS agar dapat berkontribusi membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat.
“DPC himpunan masyarakat mandiri sejahtera juga siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan berbagai instansi terkait demi terciptanya Indramayu yang lebih baik,’’ tegas Ketua DPC Kabupaten Indramayu mengakhiri sambutannya. 
Topik :

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.