Seorang Ibu Di Malang Tega Buang Bayi Yang Baru Dilahirkannya

Ilustrasi

 MENARA POST 
Warga Dusun Madurejo Desa Bumirejo, Kecamatan Dampit, Kabupaten Malang, dikejutkan dengan penemuan sesosok bayi, Selasa (3/7/2018) pagi ini.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi yang cukup mengenaskan. Saat ditemukan terdapat tali pusar di perut bayi malang itu. Bayi itu ditengarai baru saja dilahirkan.

Bayi tersebut pertama kali ditemukan Saniyah (43), warga setempat. Saat itu, Saniyah sedang pergi ke kamar kecil rumahnya.

Namun, ia dikejutkan dengan suara tangisan bayi dari belakang rumahnya.
[ads-post]
Mendengar suara rengekan bayi, ia pun berupaya mencari asal suara tersebut bersama suaminya. Sontak, ia pun terkejut saat mendapati adanya bayi di belakang rumahnya. Saniyah kemudian melaporkan hal itu perangkat desa dan Polsek Dampit.

“Diperkirakan bayi berumur sehari, jenis kelamin laki-laki dengan panjang 48 cm, berat badan 3,3 kg, lingkaran kepala 33, cm, ” ungkap Kanit Reskrim Polsek Dampit, Iptu Soleh Mashudi, Selasa (3/7/2018) siang.

Mendapati laporan itu, petugas pun langsung menuju ke lokasi kejadian. Saniyah yang mendapati bayi itu lantas menolongnya. Tak lama bayi tersebut kemudian dibawa ke bidan setempat untuk diberikan penanganan medis.

“Bayi sekarang dirawat warga, namanya Pak Sugimin. Saat ditemukan masih terdapat tali pusar,” jelas Iptu Soleh.

Oleh warga yang mengasuhnya, bayi tersebut diberi nama Arya Riski. Hingga kini polisi masih menyelidiki siapa orang yang tega membuang bayi mungil itu.
“Kita masih melakukan penyelidikan terkait dengan penemuan bayi ini. Semoga orang tua bayi bisa segera ditemukan untuk mengungkap motif pembuangan bayi tersebut,” tandasnya.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi yang cukup mengenaskan. Saat ditemukan terdapat tali pusar di perut bayi malang itu.

Topik :

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.