Sempat Terpisah Dari Keluarga, Tong Wi Ditemukan Tewas Mengapung Di Empang Warga

 MENARA POST -  NDRAMAYU - Suasana akhir pekan yang  cerah seketika berubah  mengagetkan, karena telah ditemukan  sesosok mayat yang mengapung disalah-satu empang milik warga di blok talang tembaga Kelurahan Paoman, Minggu (29/7/18).
Warga sekitar sedag mengangkat jenazah tong wi dari empang

Saksi mata H. Rana (65) mengatakan bahwa saat  akan mengontrol empang miliknya, tiba-tiba ditengah perjalanan  dikagetkan oleh sosok kepala yang mengapung di pinggiran empang.

"Sekitar pukul 09. 00 pagi, saya  dikagetkan dengan munculnya kepala manusia dari empang milik Suranto warga Blok Kalen Talang, Kelurahan Paoman, Kecamatan Kabupaten Indramayu" Katanya.

Suranto kemudian memberitahukan hal itu kepada warga lain yakni, Warsita (60) dan  Deden (39) yang kebetulan ada didekat tempat kejadian perkara (TKP).

"Kami bertiga  bersama-sama memastikan siapa mayat yang ditemukan tersebut, dan dilanjutkan dengan melaporkannya kepada pihak Kepolisian setempat",  Imbuhnya.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin melalui Polsek Indramayu menerangkan
bahwa korban bernama Hermawan alias Tong Wi  (70) yang beralamat dijalan Kapten Arya Gang. 41 RT/08  RW/03 Kelurahan Karangmalang, Kecamatan Kabupaten. Indramayu.

"Korban meninggal  diduga akibat tidak berdaya ketika terjatuh kedalam air, karena sudah pikun dan lanjut usia, pada jasad korban tidak ditemukan  unsur kekerasan ataupun penganiyaan, berarti kejadian tersebut murni kecelakaan",  terangnya.

Ditambahkan Polsek setempat bahwa pihak keluarga tidak memperkenankan jasad Tong Wi diotopsi, pihak keluarga menyadari bahwa kejadian tersebut murni kecelakaan, rencananya jasad Tong Wi akan disemayamkan dirumah duka dan akan dikremasi.

Pena  : AA
Editor: Redaktur

Suranto kemudian memberitahukan hal itu kepada warga lain yakni, Warsita (60) dan Deden (39) yang kebetulan ada didekat tempat kejadian perkara (TKP).

Topik : ,

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.