Niat Kabur Hindari Amukan Massa, Maling Ini Malah Kecebur Septic Tank -->

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Berita Terbaru

Niat Kabur Hindari Amukan Massa, Maling Ini Malah Kecebur Septic Tank

19.7.18
Maling kecebur septic tank
MENARA POST - BOGOR - Seorang pencuri mengalami nasib apes usai melancarkan aksinya di Kampung Cimayang 3 RT 13/RW 05, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ya, ia terperosok ke dalam kubangan pembuangan tinja alias septic tank berukuran 2x3 meter saat hendak kabur dari kejaran warga.
Maling
Pada foto-foto yang dibagikan oleh pengguna akun facebook Siti Wulan Dari, Rabu 18 Juli 2018, tampak pria itu tak berkutik setelah terjebak di kubangan tinja. Ia tertunduk lesu di hadapan warga Kampung Cimayang yang sudah mengepungnya.
[ads-post]
"Berniat melarikan diri, apes kecebur ke dalam sepiteng. Malingnya apes, kecemplung sepiteng (tempat berkumpulnya anu). Bisa bayangkan aroma bapak pencuri ini? Semerbak pasti ya?? Lokasi Cimayang, Bogor," tulis Siti mengawali postingannya

Beruntung, pelaku tidak menjadi bulan-bulanan massa yang jijik mendekatinya akibat bau yang sangat menyengat.

"Hingga aparat pun enggan menyentuh tubuhnya yang berbau sangat menyengat," timpal Siti.

Menurut informasi, pelaku terciduk setelah ditemukan seorang ibu-ibu sekira pukul 05.00 WIB. Warga desa yang mengetahui informasi itu langsung berbondong-bondong menuju lokasi. Alhasil, pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek Cibungbulang untuk diperiksa lebih lanjut.