Diprotes FPI Soal Pemberian Nama Hewan Unta, Kebun Binatang Surabaya Minta Maaf

FPI Datangi kebun binatang surabaya untuk memprotes soal pemberian nama bayi unta
 MENARA POST DPW FPI Surabaya mendatangi Kebun Binatang Surabaya (KBS)  memprotes terhadap penggunaan nama Aminah, Ibunda Rasulullah SAW, pada anak bayi unta betina, Senin, (01/07/2018).

Perwakilan FPI, ustaz Agusdin (Wali Laskar FPI Kota Surabaya) dan Ustadz Wahid (Sekretaris FPI Kota Surabaya) meminta KBS agar meminta maaf.  Pihak KBS melalui Sutini SE, MAK menyatakan permohonan maaf secara tertulis dihadapan para pengurus FPI Surabaya.

Sutini meminta maaf atas kesalahan dan khilaf terkait penamaan “Aminah” untuk seekor anak unta. Sutini mengaku salah, menyesal dan akan mengganti nama bayi itu dengan nama “Sarinah”.

Sebagai saksi dari Surat Permohonan Maaf ini adalah ustadz Agusdin Wali Laskar LPI (FPI) Surabaya dan drh Rahmat Sukarta, Kepala Departemen Kurator dan Litbang PDTS KBS.

“Kita harus peka dengan hal yang membuat sensitif umat Islam. Semoga hal ini bisa membawa maslahat agar semua pihak bisa lebih teliti dan berhati-hati” kata ustaz Agusdin.

Perwakilan FPI, ustaz Agusdin (Wali Laskar FPI Kota Surabaya) dan Ustadz Wahid (Sekretaris FPI Kota Surabaya) meminta KBS agar meminta maaf.

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/menarapost.news/} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget