Agenda Pertemuan Prabowo Dengan Puan Maharani Malam Ini Batal

 MENARA POST - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memastikan akan bertemu dengan Ketua DPP PDIP nonaktif Puan Maharani. Dia mengungkapkan, pertemuannya dengan wanita yang duduk sebagai Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) itu sedianya dilakukan malam ini. Namun, pertemuan dibatalkan.
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjawab pertanyaan wartawan saat menyambangi Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu, (16/5). Selain membahas teror, Prabowo juga berkordinasi dan diskusi bersama politisi Gerindra di DPR.

"Saya juga Insyaallah akan ketemu, rencananya akan ketemu dengan Mbak Puan. Harusnya nanti malam. Tapi beliau di luar kota," ucap Prabowo di kediamannya, Jakarta, Sabtu (7/7/2018).
[ads-post] Dia mengungkapkan, Puan sebenarnya meminta mengatur ulang jadwal pertemuan. Puan meminta bertemu pada Minggu, 8 Juli 2018. Namun, kali ini, giliran Prabowo yang tak bisa karena harus ke luar kota.

"Dia minta besok, tapi saya berangkat ke luar kota. Jadi kita atur nanti waktunya," tegas Prabowo.
Dia tak menepis juga akan bertemu dengan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Pertemuan dikarenakan keduanya merupakan sesama pimpinan partai politik.
"Saya katakan, saya ingin bertemu dengan semua pihak. Pak SBY itu senior saya. Pak SBY itu pimpinan partai, partai juga partai yang penting, ya logis dong," tukas Prabowo.

Jalin Hubungan Baik
Dia menuturkan, semua tokoh bangsa harus menjalin hubungan baik. Untuk sama-sama mencari solusi untuk permasalahan bangsa.
"Saya kira semua tokoh bangsa, harus menjalin hubungan baik. Kita cari solusi yang baik. Kondisinya tidak menggunting kan. Marilah kita cari kesejukan," ujar dia.

Dia mengungkapkan, pertemuannya dengan wanita yang duduk sebagai Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) itu sedianya dilakukan malam ini. Namun, pertemuan dibatalkan.

Topik :

Posting Komentar

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.