Presma UIN Nilai Ketua WKM-Pelati Perlu Perbaiki Sikap dan Jangan Suka Tipu

 MENARA POST - Banda Aceh - Pernyataan Ketua mahasiswa Labuhanhaji Timur Zulhamdi terkait acara diskusi dan buka bersama seluruh koordinator mahasiswa(i) Pasangan Putih Se-Labuhanhaji Raya telah menipu dirinya itu tidak benar.
Presma UIN Nilai Ketua WKM-Pelati Perlu Perbaiki Sikap dan Jangan Suka Tipu

"Saya adalah saksi mata yg mendengarkan langsung pandangan dirinya dalam sesi diskusi tersebut," katanya.

Hamdi juga diberi kesempatan berbicara oleh Abangda Safrizal Vijay atas nama pribadi, karna mengingat dirinya selaku ketua mahasiswa Kec. Labuhanhaji Timur.

Dalam sambutannya, Hamdi mengatakan mahasiswa harus selalu siap memantau perkembangan Aceh Selatan dan secara pribadi dan siap bekerja bersama-sama untuk mewujudkan Kab. Aceh selatan Terdepan.

Kemudian tanpa diketahui apa motifnya dan siapa yang mendorong, seusai acara ditempat yang tidak kita ketahui.

Sementara Hamdi menyebutkan bahwa acara yang telah dihadiri tersebut tidak sesuai dengan isi undangan.

"Kami berfikir ini adalah dosa besar, sebut Dedi (yang juga saat ini menjabat sebagai Presiden Mahasiswa UIN Ar-raniry). Jangan mengada ngada supaya kelihatan pintar menyusup. Harusnya anda tidak terpancing dengan tekanan bos-bos Anda itu," cetusnya.

Cukup mengatakan yang sebenarnya bukan malah membalikkan fakta," sambungnya

Kehadiran Zulhamdi pada acara tersebut juga telah disampaikan dari awal oleh koordinator Mahasiswa TS Labuhanhaji Timur, siyogyanya mengatakan agenda tersebut tidak sesuai.

Jadilah penyusup yang cerdas, sikap seperti ini memalukan, kita mahasiswa yang dituntut harus selalu idealis dan mampu menyampaikan kebenaran, bukan malah menebarkan fitnah.

Selanjutnya katanya, "Saya juga ingin mengatakan bahwa setelah saudara Hamdi mengakhiri sambutannya, lalu abangda Safrizal Vijay mempersilakan saya berbicara secara pribadi sebagai Putra Asli Labuhanhaji Barat.

"Dengan lantang saya mengatakan, boleh direkam atau di videokan saya tidak takut, bahwa semenjak menjadi bakal calon sampai saat ini Calon Bupati untuk ke dua kalinya, dengan tegas secara pribadi saya nyatakan sikap mendukung penuh H.T. Sama Indra, SH & Drs.H. Harmaini, M.Si pada Pilkada Aceh Selatan Tahun 2018 Ini," tegasnya.

"Nasehat saya, kepada adinda Zulhamdi dkk, jadilah diri kita sendiri jangan hidup di bawah tekanan. Terlalu sakit kita bertahan sementara kita punya hak yang sama sebagai masyarakat demokrasi," tutupnya.

Dalam sambutannya, Hamdi mengatakan mahasiswa harus selalu siap memantau perkembangan Aceh Selata

Topik :
[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.