Hendak Mudik Lewat Bekasi, Dua Gadis Asal Indramayu Jadi Korban Jambret

 MENARA POST - BEKASI TIMUR - Dua orang gadis yang hendak mudik dari Jakarta ke Indramayu harus mengalami musibah ketika melintas di Bekasi.
Pemudik asal indramayu yang jadi korban penjambretan saat melintas di Bekasi.

Mayang Puspita Harum (22) dan Rika Amalana (22), dua gadis yang hendak mudik menggunakan sepeda motor harus menelan pil pahit ketika menjadi korban penjambretan di Lampu merah Rumah Sakit Bella, Kelurahan Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi. Selasa dini hari, (12/6/2018).

Kejadian bermula ketika Mayang mengeluarkan telepon genggam miliknya dalam tas untuk melihat aplikasi penunjuk jalan.

Saat bersamaan datang pelaku menggunakan sepeda motor dari arah belakang.
Pelaku langsung merampas telepon genggam yang dipengang Mayang dan langsung berusaha melarikan diri.

Tidak ingin harta bendanya dirampas, Rika yang saat itu memengang kemudi langsung menghentikan laju pelaku dengan menabrakkan kendaraannya.

Korban langsung berteriak maling hingga menggunakan perhatian warga, saat posisi pelaku jatuh usai ditabrak korban warga langsung mengamankannya.

Sedangkan kedua korban yang juga ikut terjatuh langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bella tidak jauh dari lokasi.

Kantor Reskrim Polsek Bekasi Timur, Iptu Yusron mengatakan, pelaku yang berhasil ditangkap langsung di laporkan ke Polsek Bekasi Timur, saat itu juga petugas langsung membawa pelaku dan memberikan perawan kepada kedua korban yang mengalami luka.

"Satu orang laki-laku berinisial A, pelaku berusaha melakukan penjambretan sebuah HP (Telepon genggam) milik pengendara lain," kata Yusron seperti dikutip TribunJakarta com, Selasa (12/6/2018).

Korban yang sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bella diketahui hanya mengalami luka ringan, saat ini keduanya sudah melanjutkan perjalanan mudik ke kampung halaman di Indramayu, Jawa Tengah.

Tidak ingin harta bendanya dirampas, Rika yang saat itu memengang kemudi langsung menghentikan laju pelaku dengan menabrakkan kendaraannya.

[facebook]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/menarapost.news/} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget