Diduga Lakukan Pelecehan Seksual, Kardinal McCarrick Dilarang Khotbah

 MENARA POST Mantan Uskup Agung Washington, Kardinal Theodore McCarrick telah dilarang memberikan khotbah dan konseling oleh Paus Fransiskus, karena adanya tuduhan bahwa ia melakukan pelecehan seksual atas seorang anak belasan tahun hampir 50 tahun yang lalu.
Mantan Uskup Agung Washington, Kardinal Theodore McCarrick (foto: dok).

Paus Fransiskus mengeluarkan perintah itu hari Rabu (20/6), sampai diambil tindakan lebih lanjut yang bisa berupa pemecatannya sebagai pastor, apabila tuduhan itu “terbukti dan bisa dipercaya.”
Kardinal McCarrick yang berusia 87 tahun dan berada dalam kesehatan yang buruk mengatakan “walaupun saya sama sekali tidak ingat atas pelanggaran yang dituduhkan itu, dan saya percaya bahwa saya tidak bersalah, saya menyesal atas penderitaan yang dialami orang yang menyampaikan tuduhan itu.”
McCarrick adalah salah seorang pastor gereja tertinggi di Amerika yang dituduh melakukan pelecehan seksual. Ribuan pastor lainnya dinyatakan terlibat dalam kegiatan itu.
McCarrick, yang lancar berbicara dalam tujuh bahasa, adalah uskup agung di kota Washington DC dari tahun 2000 sampai 2006. Dia diangkat menjadi kardinal tahun 2001.

Source : VOA

McCarrick adalah salah seorang pastor gereja tertinggi di Amerika yang dituduh melakukan pelecehan seksual.

[facebook]

MKRdezign

{facebook#https://www.facebook.com/menarapost.news/} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google-plus#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget