Akibat Dipukuli Saudara Majikannya, TKW Asal Philipina Ini Wajahnya Bonyok

Vivian Perez TKW asal Philipina
 MENARA POST - Seorang tenaga kerja wanita yang bekerja di Kuwait diselamatkan setelah ia mendapat pukulan dari saudara majikannya pada wajahnya.

Sebagaimana informasi yang diperoleh suara dari asiatimes dari post facebooknya, pekerja rumah tangga bernama Vivian Perez asal Philipina itu dipukul oleh saudara majikannya pada 25 mei lalu dan mengalami
banyak memar di wajahnya.

Vivian mengaku bahwa ia 'ngomel' kepada saudara majikannya dan saat ia ditegur ia menjawab teguran saudara majikannya itu. Tak terima diremehkan, lantas saudara majikannya melayangkan bogem mentah ke muka vivian berkali-kali.

Wakil administrator Administrasi Kesejahteraan Pekerja Luar Negeri Arnell Ignacio mengatakan dalam sebuah posting di Facebook bahwa Perez telah diselamatkan dan sekarang berada di Kedutaan Filipina di Kuwait.

Vivian mengaku bahwa ia 'ngomel' kepada saudara majikannya dan saat ia ditegur ia menjawab teguran saudara majikannya itu.

Topik : , ,
[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.