Sambil Gendong Anaknya, Ibu Ini Lompat Dari Lantai Dua

Ibu dan anak lompat dafi lantai dua
 MENARA POST - SURABAYA - Retno melakukan aksi nekat dengan melompat dari lantai dua sambil menggendong bayinya, Starla yang berusia 11 bulan.

Aksi itu dilakukan lantaran menyelamatkan diri dalam musibah kebakaran di Jalan Kebalen Lor II No.9, Krembangan Utara, Pabean Cantikan, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (30/5).

Retno dan Starla kini tengah mendapatkan perawatan intensif di RSUD Dr Soewandhi.

”Saya gugup melihat kepulan asap di kamar dan langsung saya gendong anak saya (Starla,Red) untuk lompat dari jendela di lantai dua itu,” ujar Retno saat ditemui di kamar RSUD Dr Soewandhi, Rabu (30/5)
[ads-post]
Retno melanjutkan, awalnya ia ingin melompat ke genteng tetangga yang ada di sebelah kiri rumah, namun gentengnya terlalu menjorok ke dalam. Sehingga ia melompat ke tumpukan rongsok di sebelah rumah kos tersebut.

”Seingat saya Starla saya gendong dan baru terlepas saat sudah mendarat di rongsokan,” imbuhnya

Untungnya baik Retno maupun Starla tidak terlalu mendapatkan luka yang parah akibat kebakaran tersebut.

Starla hanya mengalami luka di bagian telinga kiri dan jari kaki kiri. Sementara Rento mengalami luka nyeri di bagian kaki kanannya.

Kasi Pelayanan Medik RSUD Dr Soewandhi Dr.Arif Setiawan menyampaikan jika Retno dan Starla sudah bisa pulang kevrumah sekitar 1 sampai dua hari kedepan.

Retno melanjutkan, awalnya ia ingin melompat ke genteng tetangga yang ada di sebelah kiri rumah, namun gentengnya terlalu menjorok ke dalam.

Topik :
[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.