Kowani Ajak Masyarakat Tanam Pohon Di Subang

 MENARA POST - Subang-Kongres Wanita Indonesia (Kowani) bekerjasama dengan Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung (BPDAS-HL) Cimanuk-Citanduy melaksanakan program “Menanam untuk Pelestarian Lingkungan”,lokasi di Desa Curugreja,Kecamatan Sukasari,Kab.Subang, Sabtu (27/1/2018).
Kowani Ajak Masyarakat Tanam Pohon Di Subang

Pengurus Kowani Poppy Hayono Isman mewakili ketua Kowani Mengatakan, Kami berangkat dari kantor Kowani di Jalan Imam Bonjol No.58 Jakarta Pusat pada pukul 06.00 pagi, rombongan tanam pohon kemudian Rombongan tiba di tempat acara pada pukul 10.00 Wib dan disambut oleh Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, S.E.

"Alhamdulilah,Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin Kowani terlebih ini adalah bentuk tanggung jawab dari masyarakat yang peduli lingkungan dan pelestarian alam ,"Ujar  Poppy Hayono Isman yang mewakili Ketua Umum diamini oleh  Sri Sumiati, SE selaku  Ketua Bidang Lingkungan Hidup Kowani.

 Agenda ini dimaksud agar Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang adalah wilayah program penghijauan agar tetap terjaga dan dilestarikan,"ujarnya

Poppy menambahkan, Semoga Kowani kedepan dapat memberikan arahan positif bagi perempuan dan masyarakat untuk selalu menghargai hak-haknya sebagai perempuan. Dibuktikan apabila perempuan diberi peluang dan kesempatan, maka akan mampu meningkatkan kualitas hidupnya secara mandiri. Perempuan dalam berbagai dimensi kehidupan berbangsa dan bernegara juga mampu menjadi motor penggerak dan motor perubahan (agent of change) dalam pembangunan Bangsa dan Negara Indonesia.

Undang-Undang Dasar Negara Tahun 1945, menjamin bahwa setiap warga Negara, termasuk perempuan memiliki hak dan kewajiban yang sama untuk berpartisipasi dalam setiap aspek ke-hidupan berbangsa dan bernegara yang demokratis.

Sementara Itu, Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih, S.E.menyampaikan harapannya agar dengan adanya kegiatan tanam pohon ini dapat menjernihkan Kali Cipunagara dan membuat Subang bersih.

Hadir pada acara tersebut Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian, S.Sos. MM., Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni S. I. K M. Si.,Camat Sukasari, Drs. Heri Hermansyah,Kapolsek Pamanukan Kompol Iwan Setiawan SH., Komandan Rayon Militer (Danramil) 0509 Pamanukan,Kapten (Inf) Ernawan.(Dit/Red)

Agenda ini dimaksud agar Kecamatan Sukasari, Kabupaten Subang adalah wilayah program penghijauan agar tetap terjaga dan dilestarikan,"ujarnya

Topik :
[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.