Ini Visi Misi Paslon Bupati Subang Nomor Urut 3 Dedi J- Budi Setiadi

 MENARA POST - SUBANG–  Dalam paparan visi misinya Paslon Dedi J – Budi Setiadi (Debus) menekankan pentingnya sebuah pemerintahan yang bermartabat dan bersih atau bisa disebut Good Govermant dan Open Govermant.
Dedi J – Budi Setiadi (Debus)

Dimana dalam manajemen Good Govermant ada tiga hal yaitu good development, koridor hukum dan pelayanan yang prima.
[post_ads]
Selain itu pengembangan sumber daya manusia dan sumber daya alam yang seimbang dalam arti SDM harus mampu mengolah dan mengelola SDA untuk kemajuan daerah dan kemakmuran masyarakat.

” Subang ini kan potensi SDA bagus , SDMnya harus kita siapkan untuk mengolah dan mengelolanya, demi kemajuan Subang kedepan,” ujar Dedi J.

Open Govermant dalam arti transfaransi anggaran yang akuntabel terukur dan terarah serta tepat sasaran.

Visi dan misi Dedi J – Budi Setiadi yang selaras dengan para konsep pendiri bangsa yaitu menjamin cukup pakaian, kesehatan dan pendidikan, terciptanya lapangan kerja, terciptanya akses infrastruktur yang mendukung distribusi produksi barang dan jasa, serta mengembangkan potensi budaya lokal.

Dari kesemua itu adalah untuk Terwujudnya Masyarakat Yang Mandiri, Maju dan Sejahtera Menuju Subang Terpandang .

Peningkatan indeks pembangunan manusia, meningkatkan profesionalisme ASN guna membangun efektifitas penyelenggaraan pemerintahan daerah. Serta menumbuhkembangkan perekonomian desa melalui BUMDes.
[post_ads_2]
Di sela penyampaian visi dan misinya Dedi J juga menyampaikan rasa keprihatinannya dengan kasus yang menjerat Paslon nomor dua, dan semoga proses kasus itu cepat selesai.

Dedi J dan Budi Setiadi diiring oleh ratusan pendukungnya juga Srikandi PDIP juga terlihat mengawalnya. Dengan yel yel ” Subang Anyar Bupati Anayar “.(Dit/Eka)

Posting Komentar

[facebook]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget