Teriakan Prabowo Presiden Menggema di Sumut, Saat Deklarasi Cagub dan Cawagub

Ketua Umum Gerindra menghadiri deklarasi pasangan calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah
MEDAN - Yel-yel Prabowo Subianto Presiden menggema ketika Ketua Umum Gerindra itu menghadiri deklarasi pasangan calon Gubernur Sumut Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah (ERAMAS) periode 2017-2023 di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (7/1/2017).
[post_ads]
Dalam teriakannya, massa yang berasal dari berbagai organisasi masyarakat menilai Prabowo memiliki ketegasan yang cocok untuk memimpin Indonesia.

"Presiden masih lama, tahun depan," sahut Prabowo menggunakan pengeras suara.

Kemudian ia mengajak massa fokus untuk memenangkan ERAMAS pada Pilgub Sumut 2018.

"Saya minta menangkan dulu ERAMAS. Nanti kita bicara presiden, gampang itu," lanjutnya.

Di hadapan massa, Prabowo mengatakan keputusan Edy Rahmayadi ikut bursa pencalonan Gubernur Sumut sebuah kehormatan besar.
[post_ads_2]
Edy dinilainya putra daerah yang berhasil menorehkan prestasi di tingkat nasional, sehingga memiliki kapasitas yang baik untuk menjadi Gubernur Sumut.

"Beliau mau pulang kampung untuk membenahi Sumut merupakan kehormatan bagi kita. Harus kita dukung sampai manapun," sambung Prabowo.

Deklarasi ini juga dihadiri sejumlah tokoh partai pendukung, di antaranya Ketua Umum Golkar Erlangga Hartarto, Presiden PKS Sohibul Iman, dan Sekjen PAN Edi Suparno.(Red)

Dalam teriakannya, massa yang berasal dari berbagai organisasi masyarakat menilai Prabowo memiliki ketegasan yang cocok untuk memimpin Indonesia.

Topik :
[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.