Press Release Gempabumi Provinsi Banten, M 6.1

 MENARA POST - Menanggapi peristiwa gempabumi tektonik yang terjadi di Provinsi BANTEN, maka kami menyampaikan pernyataan sebagai berikut:
Titik lokasi gempa
Titik lokasi gempa

Hari Selasa, 23 Januari 2018, 13:34:50 WIB dengan kekuatan M 6.4 Kedalaman : 10 km. Namun demikian telah dilakukan pemutakhiran Parameter gempabumi menjadi Selasa, 23 Januari 2018, 13:34:53 WIB dengan Kekuatan : M 6.1 Kedalaman : 61 km.
[post_ads]
Gempabumi berpusat di wilayah Samudera Hindia Selatan Jawa. Karena gempabumi ini relatif kecil sehingga tidak cukup kuat untuk membangkitkan perubahan di dasar laut yang dapat memicu terjadinya tsunami.

Dari hasil monitoring BMKG sampai jam 15:49:18 WIB, telah terjadi 20 gempabumi susulan yang tercatat. Dengan rentang kekuatan gempabumi susulan adalah M 2.5 - M 4.9.
[post_ads_2]
BMKG terus memonitor perkembangan gempabumi susulan dan hasilnya akan diinformasikan kepada masyarakat melalui media.

Source : BMKG

Gempabumi berpusat di wilayah Samudera Hindia Selatan Jawa. Karena gempabumi ini relatif kecil sehingga tidak cukup kuat untuk

Topik : ,
[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.