LMP MAC Sukasari Beserta Bulog Gelar Oprasi Pasar

 MENARA POST - Subang-Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Sukasari bekerjasama dengan Perum Bulog Subdivre Subang  melakukan operasi pasar beras dengan  kualitas standar medium dengan harga jual maksimal Rp 9.350 per kilogram namun hanya  dijual Rp 8.800 perkilogram dan 7.500 perliter,kegiatan ini berlangsung di Sekretariat LMP MAC.Kec.Sukasari Di Desa Mandalawangi,Kab.Subang,Jum'at (26/01).
LMP MAC Sukasari Beserta Bulog Gelar Oprasi Pasar
H.Cep Nana Selaku Ketua LMP Sukasari menjelaskan, Operasi pasar ini dimaksud  untuk mengantisipasi lonjakan harga di tingkat konsumen yang sangat tinggi berkisar antara 12.000,/Liter di warung kelontong wilayah pantura Subang ,"Kata H.Cep Nana
[post_ads]
Menurutnya, operasi pasar beras Bulog dan gerakan stabilisasi pangan ini diselenggarakan untuk membantu masyarakat pantura Subang khusus nya Dan Jawa barat pada umum nya serta sekaligus menekan harga pasar beras.

Ia merasa bersyukur Operasi pasar ini mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat yang memadati lokasi operasi pasar di depan kantor Desa Mandalawangi Kec.Sukasari,Kab.Subang.

"Alhamdullilah, ribuan masyarakat dari berbagai desa di wilayah Pantura Subang  berdatangan kelokasi untuk membeli beras operasi pasar ini"ungkapnya
[next]
 Sementara Itu, operasi pasar hari ini disiapkan beras kualitas standar medium. Beras dijual dengan harga Rp. 8.800 permikogramnya.

"Beras jenis ini di pasaran Rp. 11.700 perkilogram. Jadi ada selisih Rp. 2.900 perkilogramnya dari harga pasar," katanya.

Beliau menegaskan target utama dari operasi pasar yang menggandeng Bulog Subdrive Subang ini yakni masyarakat dengan tingkat ekonomi rendah yang paling merasakan imbas dari kenaikan harga beras di Kab.Subang.
[post_ads_2]
Harapannya dengan adanya operasi pasar beras Bulog ini bisa membantu masyarakat pantura subang khususnya Dan Jawa barat pada umumnya ditengah tingginya harga beras saat ini" tuturnya

Kami sudah agendakan operasi pasar beras murah untuk besok di Desa Ciasem Girang Kec.Ciasem,Kab.Subang

Dibagian yang lain, Tarsa Hikmat Kades Ciasem Girang menyambut baik dengan digelarnya oprasi pasar diwilayahnya semoga masyarakat terbantu dengan dilaksanakannya oprasi  pasar murah ini,"Tutupnya.(Eka/Dit).

Sementara Itu, operasi pasar hari ini disiapkan beras kualitas standar medium. Beras dijual dengan harga Rp. 8.800 permikogramnya.

Topik :
[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.