Kepergok Curi Helm dan Kabur, Motor Maling Helm Jadi Bulan-bulanan Mahasiswa

 MENARA POST Sudah jatuh tertimpa tangga, seperti itu nasib maling helm yang satu ini.
Motor maling helm jadi bulan-bulanan mahasiswa
Motor maling helm jadi bulan-bulanan mahasiswa

Beraksi di Universitas Pancasakti Makassar, Mamajang, Makassar, sang maling terciduk oleh para mahasiswa saat melancarkan aksinya.
[post_ads]
Kejadian ini terjadi pada hari ini, Sabtu (20/01/2018) pukul 11:30.
Bermula karena dipergoki salah seorang mahasiswa, sang malingpun berkilah dengan mencari alasan dan mengaku kehilangan helm miliknya.
Meskipun berdandan ala mahasiswa dengan membawa tas dan beberapa buku, para mahasiswa yang di sekitarnya pun merasa ada yang janggal ketika tidak ada yang mengenali maling tersebut sebagai salah satu mahasiswa.
Maling tersebut pun mulai dikeroyok oleh mahasiswa, namun ia berhasil meloloskan diri.
Saat kabur, pelaku terpaksa harus meninggalkan motornya.
Akhirnya motor tersebut pun menjadi bulan-bulanan mahasiswa.
Saat ini motor milik pelaku sudah diamankan oleh petugas yang berwenang dari Polsek Tamalate Makassar.
Selengkapnya, silahkan simak video di bawah ini.
[post_ads_2]


Tap video for sound
Video

Motor pelaku pencurian helm di Universitas Pancasakti Makassar JL. Andi Mangerangi, Makassar, menjadi amukan para mahasiswa.. kejadian terjadi Sabtu, 20 Januari 2018, pukul 11.30 siang ini. bermula saat salah seorang mahasiswa memergoki pelaku hendak mengambil helm miliknya. karena panik si pelaku mencari alasan dgn mengaku kelihalangan helm dan lain-lain, dan karena beberapa mahasiswa merasa janggal dan tak mengenali pelaku yang berdandan ala mahasiswa (membawa tas dan beberapa buku) sehingga pelaku ramai2 dikeroyok. Pelaku akhirnya berhasil melarikan diri dengan meninggalkan motornya. sehinga motor pelaku yg menjadi sasaran amuk mahasiswa. Saat ini motor tsb telah diamankan oleh pihak polsek tamalate makassar. Kiriman Followers#infokejadianmakassar #makassar#sulawesiselatan #pencuri
1 DAY AGO
Topik :
[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.