Kades Kadawung Realisasikan Dana Desa Sesuai Harapan Masyarakat

 MENARA POST - Subang – Terealisasinya penggunaan Dana Desa (DD) 2017 di Desa Kadawung, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Subang  telah memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat.
Kades Kadawung Realisasikan Dana Desa Sesuai Harapan Masyarakat
Kades Kadawung Realisasikan Dana Desa Sesuai Harapan Masyarakat

Seperti halnya realisasi anggaran Dana Desa tahun 2017  untuk pembangunan infrastruktur Jalan lingkungan (Jaling) yang didanai dari Dana Desa  sudah diterapkan sesuai harapan masyarakat Desa Kadawung.

Rosman Suganda Kades Kadawung  mengungkapkan, pembangunan yang kami laksanakan pada tahun 2017 itu adalah menjadi pembangunan yang sangat diprioritaskan didesa kadawung yang telah di usulkan oleh masyarakat pada saat Musyawarah Desa. Jelasnya Saat ditemui wartawan di ruang kerjanya,Selasa (16/01).
[post_ads]
Lanjut Rosman yang menjabat Ketua Apdesi Kec.Pabuaran ini menjelaskan, penggunaan dana desa (DD) ini telah membantu seluruh masyarakat didesa kami, sebab awalnya masyarakat kami selalu mengusulkan di Musrembang Desa. Dan pada akhirnya harapan masyarakat telah terjawab pada pencairan Dana Desa ditahun 2017.

Sehingga kami selaku aparat Desa Kadawung telah mempergunakan anggaran ini dengan sebaaik-baiknya sesuai kebutuhan masyarakat didesa kami. Karena dengan pembangunan semacam ini akan memberikan peningkatan perekenomian masyarakat.
[post_ads_2]
Kades berharap selaku aparat desa pengerjaan proyek di Desa harus sesuai dengan Permendagri dan Rencana Anggaran Biaya (RAB) yang ada. semoga kedepan anggaran Dana Desa (DD) akan ditambah untuk Desa Kadawung agar targret  pembangunan Desa segera selesai terlebih dapat berjalan lancar sesuai harapan masyarakat," Tuturnya (Eka W/Dit)

Kades Kadawung mengungkapkan, pembangunan yang kami laksanakan pada tahun 2017 itu adalah menjadi pembangunan yang sangat diprioritaskan didesa kadawung yang telah di usulkan oleh masyarakat pada saat Musyawarah Desa.

Topik :
[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.