Jembatan Indiana Jones Sangat Mengkhawatirkan, Anies : Kita akan bangun jembatan itu

 MENARA POST - Gubernur Anies beserta rombongan yang diikuti Kepala Dinas Bina Marga dan Lurah Srengseng Sawah, meninjau langsung jembatan penghubung antara jakarta selatan dan depok.
Gubernur Anies tinjau jembatan Indiana Jones

Dikutip dari laman resmi Anies Baswedan Senin 22/01/2018, Anies mengungkapkan betapa mengkhawatirkannya jembatan penghubung dua kota tersebut, anies juga menyayangkan dengan keadaan jembatan tersebut, pasalnya jembatan tersebut dilewati ratusan orang.
[post_ads]
Berikut adalah kutipan singkatnya saat kunjungan ke lokasi.

Atas laporan dari teman-teman meninjau jembatan “Indiana Jones” di RT 11 RW 02 Srengseng Sawah. Diatas Sungai Ciliwung, bentangan jembatannya sekitar 45m. Kondisinya memang mengkhawatirkan. Hanya beralaskan bahan2 rentan dan terkesan penuh ikatan tambal sulam. Padahal tiap hari bisa ratusan orang lewat jembatan ini. Jembatan ini perlintasan jalan kaki dan sepeda motor bagi warga Jaksel dan Kota Depok. Tadi datang bersama Kepala Dinas Bina Marga dan Lurah Srengseng Sawah. Kita akan segera bertindak, dan tentu koordinasi dengan Pemkot Depok agar segera bisa dibangun jembatan yang aman.

Dalam postingan tersebut anies berencana ingin membangun jembatan tersebut agar lebih layak lagi bagi masyarakat umum, dan anies juga akan berkoordinasi dengan pemkot Depok.

Berikut adalah foto-foto saat meninjau langsung lokasi.


[post_ads_2]



(Red)
Source : Anies Baswedan

Warga antusias menyambut kedatangan gubernur Anies Baswedan saat melakukan kunjungan.

[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.