Hoax Yang membangun Boleh, Gerindra : Hoax tetaplah Hoax

Mayjen TNI Djoko Setiadi telah resmi dilantik Presiden Joko Widodo menjabat Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) di Istana Negara, Jakarta, Rabu, berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 130/P Tahun 2017.
Mayjend Djiko Setiadi saat di lantik jadi kepala BSSN
Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Mayjen Djoko Setiadi mengatakan, hoax tidak selamanya negatif. Menurut dia, hoax  juga ada yang bersifat membangun.
[post_ads]
"Ada yang positif dan negatif. Saya imbau kepada kawan-kawan putra-putri Indonesia, mari kalau itu hoax  membangun ya silakan saja," ujar Djoko di Istana Negara Jakarta, Rabu (3/1/2018). Seperti dikutip dari laman liputan6.

Menanggapi pernyataan tersebut parta gerinda pada akun resmi twitternya mengantakan bahwa hoax tetaplah hoax, tidak ada tidak ada kebohongan yang baik.

Berikut isi Kultwit dari @gerindra

Hoax tetaplah Hoax, sesuatu yang tidak benar tetaplah tidak benar, tidak tergantung kepada siapa yang melakukan. Tidak ada kebohongan yang baik.
[post_ads_2]
Partai Gerindra @Gerindra03/01/2018 18:50:17 WIB

Karena ada istilah; "Penguasa membuat hoax demi keperluan berhias. Sementara hoax dari rakyat sinyal kuat ketidakpercayaan pada penguasa”. #HoaxMembangun

Partai Gerindra @Gerindra03/01/2018 17:55:18 WIB

1. Selamat sore menjelang malam tweeps, admin ingin sedikit membahas tentang #HoaxMembangun ala Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Djoko Setiadi. pic.twitter.com/PjcLMEhW0c

2. Seperti kita ketahui Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Djoko Setiadi mengatakan, lembaganya akan turut berperan untuk membasmi hoax yang banyak bertebaran di media sosial. Hal ini disampaikan Djoko usai dilantik oleh @jokowi di Istana Negara.

3. Yang menjadi pertanyaan saat ini beliau juga mengatakan; "Saya imbau kepada kawan-kawan, putra-putri bangsa Indonesia ini, mari sebenarnya kalau hoax itu hoax membangun ya silakan saja,” #GagalPaham #HoaxMembangun pic.twitter.com/Gaxd3Ehsnw

4. Perlu kita ajarkan sekali lagi, menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, ‘hoaks’ adalah ‘berita bohong.’ Dalam Oxford English dictionary, ‘hoax’ didefinisikan sebagai ‘malicious deception’ atau ‘kebohongan yang dibuat dengan tujuan jahat’.

5. Kita perjelas sekali lagi agar benar-benar dipahami; HOAX = KEBOHONGAN YANG DIBUAT DENGAN TUJUAN JAHAT.

6. "Ekonomi meroket, harga-harga terjangkau, hukum berdiri tegak tanpa pandang bulu, kondisi utang negara dalam level aman, pemerintah sukses membuat rakyat bahagia”. Apakah ini yang dimaksud dengan #HoaxMembangun ?

#HoaxMembangun @jokowi pic.twitter.com/QEyPFvib9O

7. “Dananya ada.. Dananya ada.. tinggal kita mau kerja apa engga” Masih ingat pernyataan tersebut pada Debat Capres 2014 lalu perihal pembangunan infrastruktur?? #HoaxMembangun pic.twitter.com/d81

Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Mayjen Djoko Setiadi mengatakan, hoax tidak selamanya negatif.

Topik : ,
[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.