Dinilai Lecehkan TNI, Acara Musik 'Dahsyat' Banjir Kecaman Netizen

 MENARA POST Lagi! Acara musik 'Dahsyat' kembali tuai komentar kecaman, kali ini gara-gara lomba makan kue menggunakan kaki para artis!
Dinilai Lecehkan TNI, Acara Musik 'Dahsyat' Banjir Kecaman Netizen
Instagram/infokomando

[post_ads]
Acara musik pagi hari yang dipandu oleh Rafi Ahmad dan kawan-kawan ini memang kerap menuai komentar negatif.
Entah sudah berapa kali acara ini mendapat teguran dari netizen.
Sebelumnya, acara musik ini dikritik karena menjadikan kematian Jonghyun SHINee menjadi bahan candaan para MC.
Kini kasusnya beda lagi.
Pada tayangan hari ini, acara tersebut melakukan sesi lomba makan kue.
Lomba tersebut mirip dengan lomba makan krupuk.
Namun bedanya, tali yang mengikat kue terikat bukan pada tiang, melainkan pada kaki para artis yang hadir!
Dilansir Tribunstyle.com dari akun Instagram @mimih.perrih, video tersebut merekam bagaimana kaki para artis ini "mempermainkan" kaki mereka di hadapan peserta lomba yang tengah makan.
Tentunya hal ini menuai kritik dari warganet yang melihat.
Apalagi salah satu peserta lomba adalah anggota TNI.
Kejadian ini sampai diunggah oleh akun TNI, Infokomando.

Simak berikut ini cuplikan rekamannya.
[post_ads_2]

marlena0986, "Kelewatan becandanya niy.. kok mau aja yaa pesertanya. Spt budak saja. Emang gak bs pake tangan aja,. Udah cukup lucu kok pake tangan, knp pake kaki. Pelecehan trhadap manusia. Hmm.." tin2fawzi, "ACARA gak mutu!!!! Tim kreatif.y kelewat kreatif sampe ide.y diluar batas kewajaran dalam memperlakukan manusia" mami_gabriela, "Kenapa gak di viralin" nizarhamzah, "Parah TNI di gitu gituin" dainanazarina, "Acara tv kita menunjukan kwalitas negara kita" egi_esmod22, "Viralkeun biar di stop penyiaran ya tuh"

Sebelumnya, acara musik ini dikritik karena menjadikan kematian Jonghyun SHINee menjadi bahan candaan para MC.

Topik : ,
[facebook]

Author Name

{picture#YOUR_PROFILE_PICTURE_URL} YOUR_PROFILE_DESCRIPTION {facebook#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {twitter#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {google#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {pinterest#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {youtube#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL} {instagram#YOUR_SOCIAL_PROFILE_URL}

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.